BeritaManado.com – Berita Terkini dari Manado

Boy Gumolong Ajak Warga Aertembaga Kembali Menangkan PKPI di Pemilu 2019

January 18
20:56 2019
Superman saat menyampaikan orasi politik di kampaye terbatas PKPI

Bitung – Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) Kota Bitung menggelar Kampaye Pertemuan Terbatas di Kecamatan Aertembaga, Jumat (18/01/2019).

Kampaye itu digelar di dua lokasi, yakni Kelurahan Aertembaga Dua dan Tandurusa yang dihadiri Ketua DPK PKPI Kota Bitung, Superman Boy Gumolung dan sejumlah Caleg dari PKPI.

Dihadapan ratusan warga, Superman dalam orasi politiknya meminta dukungan dari warga Kelurahan Aertembaga Dua dan Tandurusa untuk kembali memenangkan PKPI di Pemilu 2019.

“Mari kita rebut kembali kemenangan di Pemilu 2019 lewat pemilihan calon legislatif seperti lima tahun lalu,” ajak Superman.

Superman manyampaikan, maju mundurnya partai yang dipimpinnya tergantung dari dukungan masyarakat karena PKPI besar dan berjaya di Kota Bitung karena dukungan masyarakat.

“Alm Hanny Sondakh memang sudah tidak ada, tapi saya tahu masyarakat masih sangat mulitan terhadap PKPI karena partai kami sangat dekat dengan masyarakat,” katanya.

Bahkan Katua Komisi C DPRD Kota Bitung ini memberikan garansi kepada masyarakat, jika kelak ada Caleg dari PKPI yang terpilih sebagai anggota DPRD lalu melupakan masyarakat, dirinya siap memecatnya.

“Kader PKPI itu dari dulu dekat dengan masyarakat, jadi kalau nanti sudah terpilih dan menghindar saat dibutuhkan masyarakat silakan lapor dan pasti saya akan PAW atau pecat,” katanya.

Malah dirinya meminta warga agar tak memilih Caleg PKPI yang dinilai sombong alias tidak bergaul dan akrab dengan masyarakat.

“Kami yakin, dengan dukungan dari masyarakat, PKPI Kota Bitung akan kembali berjaya sesuai semboyan kami, Bergerak, Maju, Menang,” katanya.

Hadir juga dalam kampanye terbatas itu Sekretaris DPK PKPI Kota Bitung, Veysco Dandel dan sejumlah kader seperti Yoseph Maringka serta Caleg PKPI antaralain, Randito Maringka, Sumisan Sundana, Ricky Acin Yohanes dan Siong Pontoh.

(abinenobm)

 

 

Ads




0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

16 − 15 =