BeritaManado.com – Berita Terkini dari Manado

Berbagai Kalangan Minati Daftar Bacaleg PDIP Minsel

April 22
17:06 2018
Suasana Kantor DPC PDIP Minsel

Suasana Kantor DPC PDIP Minsel

 

Amurang. BeritaManado — Memasuki hari ke-4 dibukanya pendaftaran bakal calon legislatif (Bacaleg) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), ternyata diminati berbagai kalangan.

Dari pantauan BeritaManado.com di Kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP Minsel sejumlah kalangan mulai dari pengusaha baik lokal maupun nasional datang mendaftarkan diri sebagai Bacaleg PDIP.

Bahkan beberapa waktu lalu Camat Amurang, Johny Mononimbar yang akan memasuki masa pensiun dan Jerry Bokau Hukum Tua Desa Pakuure Tiga yang akan mengakhiri masa tugasnya mendaftarkan diri sebagai Bacaleg PDIP Minsel.

“Sampai hari ke-4 sudah 20 orang lebih yang datang mendaftarkan diri sebagai Bacaleg dari PDIP. Mereka semangat dan tersebar di 5 daerah pemilihan (Dapil) yang ada di Kabupaten Minsel”, ujar Steven Lumowa kepada BeritaManado.com, Jumat (20/4/2018)

Senada dengan ketua DPC Minsel, Joseph Tombokan, seorang pengusaha yang datang mendaftar sebagai Bacaleg PDIP menyampaikan bahwa dirinya memiliki basis massa yang besar di Dapil 2.

“Keinginan saya masuk sebagai Bacaleg dari PDIP, dikarenakan adanya keinginan kuat masyarakat untuk saya pulang membangun Minsel. Kalau saya bisa masuk, akan ada warna baru di Minsel”, tutur Joseph Tombokan.

(TamuraWatung)

 

 

 

 

 

Ads




0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

five × 2 =