BeritaManado.com

Begini Kepedulian Bupati TETTY PARUNTU Pada Korban Kebakaran di Desa Suluun 4

May 22
23:15 2018

Bantuan Yang Diantar Dinas Sosial Minsel

 

Amurang, BeritaManado — Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Selatan (Minsel) dalam hal ini Bupati Dr Christiany Eugenia Paruntu SE dan Wabup Franky Donny Wongkar SH kembali menunjukkan kepeduliannya akan masyarakat yang mengalami kesusahan.

Hal ini dibuktikan dengan cepat tanggapnya Pemkab Minsel dalam hal ini Dinas Sosial merespon kejadian kebakaran di Desa Suluun Empat Kecamatan Suluun Tareran, pada Selasa (22/5/2018).

“Hari ini Dinas Sosial Minsel sesuai dengan petunjuk ibu Bupati dan bapak Wabup, kami membawa bantuan buat masyarakat yang mengalami kesusahan akibat rumahnya terbakar,” ujar Sofie Sumampow, Kadis Sosial Minsel.

Tampak sejumlah peralatan penunjang dan sembako diantar para anggota Tagana Minsel dan diserakan langsung kepada warga yang mengalami kesusahan.

Camat Suluun Tareran, Veky Rondonuwu atas nama warga menyampaikan sangat berterima kasih atas adanya bantuan ini.

“Atas nama Keluarga bapak Sampel Runtuwene-Walangitan, mengucapkan terima kasih kepada Bupati Minsel melalui Dinas Sosial yang langsung mewujudkan kepedulian terhadap kami keluarga korban musibah kebakaran,” tukas Veky Rondonuwu.

Untuk diketahui, telah terjadi peristiwa kebakaran rumah yang menimpah keluarga Runtuwene Walangitan, di Desa Suluun 4, pada Senin (21/5).

(TamuraWatung)

 

 

 

 

 

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

7 − one =