BeritaManado.com – Berita Terkini dari Manado

Balita Terapung di Pantai Hebohkan Warga Amurang

November 06
06:41 2018

Balita Ditemukan Terapung di Amurang

 

Amurang, BeritaManado — Warga yang berada di Kelurahan Kawangkoan Bawah Kecamatan Amurang Barat Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), pada Senin (5/11/2018) dihebohkan dengan ditemukannya seorang anak yang terapung di pantai.

Saat ditemukan pada sekitar pukul 16.00 Wita, Efraim Weol (4), oleh siswa  di Sekolah Pelayaran Amurang (tidak dikenali) yang hendak melewati jalan dekat TKP, korban sudah terapung.

Dan kemudian memberitahukan kepada warga sekitar, Ance Sawotong (53).

“Saat berada di pinggir pantai hendak melihat perahu, tiba-tiba diberitahukan oleh siswa pelayaran yang tidak dikenal bahwa ada orang/anak yang tenggelam.

Mendengar hal tersebut saya langsung berlari dan mengangkat korban, dan membawa korban ke Rumah Sakit Kalooran Amurang,” kata Ance Sawotong.

dr. Yoan Manopo selaku dokter jaga di RS Kalooran Amurang menerangkan bahwa saat sampai di IGD, kondisi korban sudah meninggal dunia.

“Hasil pemeriksaan, terlihat mulut dan hidung mengeluarkan cairan yang berbusa. Dan korban diperkirakan sudah meninggal sebelum sampai di RS Kalooran Amurang,” terang dr Yoan Manopo.

Dirinya menambahkan, dari hasil pemeriksaan tidak ada tanda-tanda kekerasan di dalam tubuh korban.

(***/TamuraWatung)

 

 

 

 

 

Ads




0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

fifteen − three =