BeritaManado.com

Alasan Ini, OLLY DONDOKAMBEY Sebut Film ‘Hujan Bulan Juni’ Sangat Layak Ditonton

October 20
23:26 2017
hadiah kaos kepada Gubernur Olly Dondokambey dari produser film didampingi Velove

Hadiah kaos kepada Gubernur Olly Dondokambey dari produser film didampingi pemeran utama Velove Vexia yang berperan sebagai Pingkan Dondokambey.

 

Manado, BeritaManado.com – Film ‘Hujan Bulan Juni‘ yang diangkat dari novel laris karya sastrawan Sapardi Djoko Damono mulai diputar di Cinema XXI seluruh Indonesia.

Gubernur Sulut, Olly Dondokambey, ikut menyaksikan pemutaran perdana film Hujan Bulan Juni di Cinema XXI, Mantos 3, Jumat (20/10/2017) malam.

Didampingi Ketua DPRD Sulut Andrei Angouw, Wakil Ketua Wenny Lumentut, Sekprov Edwin Silangen, Dirut Bank SulutGo Jeffry Dendeng, Dirum Revino Pepah, Bupati Minsel Tetty Paruntu, Staff Khusus Gubernur Lucky Rumopa dan sejumlah pejabat lainnya.

Gubernur Olly Dondokambey melalui staf pribadi Victor Rarung, menilai film Hujan Bulan Juni sangat layak ditonton.

“Sebetulnya film untuk genre remaja, ceritanya bagus, romantis. Cinta sejati dua insan yang menjalin kasih Pingkan dan Sarwono yang berbeda agama merupakan contoh baik bagi kehidupan rukun antar umat beragama di Indonesia termasuk di Sulawesi Utara,” jelas Olly Dondokambey dikutip Victor Rarung.

Olly Dondokambey juga lanjut Victor Rarung, memberi apresiasi kepada sutradara dan produser film telah memilih Kota Manado dan beberapa tempat di Provinsi Sulawesi Utara sebagai lokasi syuting.

“Hampir seluruh adegan film syuting di Sulawesi Utara. Kedepan semakin banyak prodeser film melirik Sulawesi Utara sebagai lokasi syuting. Juga keterlibatan beberapa perusahaan menjadi sponsor seperti Bank SulutGo patut diapresiasi,” tandas Olly Dondokambey.

Diketahui, film Hujan Bulan Juni merupakan salah satu film asal Indonesia yang bergenre Drama berbalut romantis.

Film ini merupakan garapan dari sang sutradara Reni Nurcahyo, dan ia juga memiliki asisten sutradara bernama Hestu Saputra.

Sementara untuk penulis naskah skenarionya akan ditulis oleh seorang penulis bernama Titien Wattimena.

Film ini diadaptasi berdasarkan buku novel dengan judul yang sama, karya Sapardi Djoko Damono.

Film dibintangi oleh aktor dan aktris ternama, yaitu seperti Ira Wibowo, Velove Vexia berperan sebagai Pingkan Dondokambey, Adipati Dolken berperan sebagai Sarwono, Baim Wong, Surya Saputra, dan Koutaro Kakimoto.

Berdasarkan sang sutradara film ini, diproduksi oleh Rumah Produksi Film Sinema Imaji, Starvision, dan diproduseri oleh Chand Parwez Servia, Avesina Soebli. (***/JerryPalohoon)

 

 

Yuk nonton:

Nonton juga video lainnya:

 

 

 

 

 

 

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment