BeritaManado.com

Wah !!! Mulai Terbiasa Rapat di Jakarta dan Hotel Mewah, Golkar Sulut Berubah Menjadi Partai Elit

September 28
08:05 2017
Rapat Partai GOLKAR Sulut

Rapat Partai GOLKAR Sulut di the Sultan Hotel Jakarta, Selasa (26/9/2017)

 

Jakarta – Plt Ketua Partai GOLKAR Sulawesi Utara, Drs H Hamka B Kady MS, Selasa (26/9/2017), memimpin rapat di The Sultan Hotel Jakarta.

Berdasarkan surat undangan yang diperoleh BeritaManado.com, rapat tersebut membahas dua hal penting, yaitu kegiatan organisasi dan kaderisasi khususnya terkait Kartu Tanda Anggota (KTA) dan pemenangan bagi daerah yang akan melaksanakan Pilkada.

 

Baca: HAMKA KADY Pimpin Rapat Partai GOLKAR SULUT di The Sultan Hotel JAKARTA

 

Pengurus Partai GOLKAR Sulut, Albert Tewu, membenarkan pelaksanaan rapat di Jakarta namun tidak memberikan keterangan lebih jauh.

“Maaf saya masih sarapan dan mengurus tim DPD Sulut,” singkat Tewu kepada BeritaManado.com, Rabu (27/9/2017) pagi.

Sebelumnya, saat menjabat Plt Ketua Partai GOLKAR Sulut, Hamka Kady telah menggelar rapat perdana, Jumat (15/9/2017) lalu, di Novotel Manado Golf Resort & Convention Center.

Kebiasaan pengurus Partai Golkar Sulawesi Utara melaksanakan rapat di hotel berbintang akhir-akhir ini mendapat sorotan masyarakat.

Sekretaris Fokusmaker Sulut, Brayen, mengatakan melaksanakan rapat di hotel-hotel mewah apalagi di luar Sulawesi Utara merupakan pemborosan menjadi bukti bahwa Partai Golkar telah menjadi partai elit.

“Alangkah baiknya Partai Golkar DPD Sulawesi Utara melakukan rapat atau pertemuan di sekretariat DPD agar tidak terlalu memakan biaya yang relatif banyak, sehingga biaya yang lainnya bisa dimaksimalkan untuk kepentingan Partai Golkar dalam menghadapi momentum Pilkada 2018 dan 2019. Menggelar rapat di Jakarta sama saja rapat dikhususkan bagi pengurus tertentu karena pengurus lainnya pasti kesulitan hadir tidak punya biaya untuk hadir,” tegas Brayen. (JerryPalohoon)

 

Baca:

 

 

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment