BeritaManado.com – Berita Terkini dari Manado

Wabup Joppi Lengkong Sambangi Rumah Duka Mantan Sekda Minut

November 13
17:24 2018

Wabup Minut Ir Joppi Lengkong MSi melayat di rumah duka.

 

Minut, BeritaManado.com – Minahasa Utara kembali berduka. Ibu dari mantan Sekretaris Daerah (Sekda) Minut Ir Sandra Moniaga MSi, yaitu Fransien Lena Moniaga Dengah meninggal dunia, Minggu (11/11/2018) di Likupang.

Sebagai wujud turut berduka yang dialami keluarga besar Moniaga Dengah, Wakil Bupati Minahasa Utara Ir Joppi Lengkong MSi didampingi istri tercinta Jeivi Meily Wijaya STh hadir dalam ibadah pemakaman dari untuk memberikan penghiburan bagi keluarga yang ditinggal, Selasa (13/11/2018).

Dalam sambutan penghiburan, Wabup Lengkong menyampaikan bahwa di dalam kehidupan di dunia ini pasti ada waktunya lahir dan mati sehingga yang terpenting adalah apa yang telah diberikan bagi keluarga, masyarakat dan negara.

“Dan hal itu tercermin dari kehidupan almarhumah yang bisa saya katakan sangat sukses dalam kehidupan di dunia karena bisa mendidik anak-anak, menyekolahkan anak sampai sarjana dan berhasil. Hal itu semua bisa dilihat dari riwayat hidup yang tergambar ketika dibacakan oleh keluarga, anak-anak menjadi pejabat di pemerintahan,” ujar Wabup Lengkong.

Pada Senin (12/11/2018), Wabup Lengkong juga sudah melayat mendampingi Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE.

 

(***/FindaMuhtar)

 

 

 

 

 

 

Ads




0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

5 + 14 =