BeritaManado.com

Rebut 4 Gelar di Miss Tourism International, Lois Tangel Membanggakan Publik Sulawesi Utara

December 07
17:48 2017
Lois Tangel

Lois Tangel (foto ist)

 

 

KUALA LUMPUR – Siapa nyana kalau gadis lugu asal Tombatu Minahasa-Tenggara ini sukses menggondol sejumlah gelar sekaligus pada ajang pemilihan Miss Tourisme Internasional yang digelar Rabu, (6/12/2017),  di Kuala Lumpur, Malaysia.

Gelar utama Lois Tangel adalah, 2nd Runner Up Miss Tourisme dengan sebutan Miss Tourism Cosmopolitan.

Disamping itu Lois juga mendapat penghargaan sebagai Miss Charming Carlo Rino 2017, Miss Dearest Glojas 2017, dan Miss Beverly Carlo Rino 2017.

Ketika dipanggil oleh MC dan ditanya berasal dari mana, Putri Pendeta Rita Dalos dan (alm) Dr. Berty Tangel ini pun lantang berucap, “Saya berasal dari Manado Sulawesi Utara.”

Lois memang bukan sekadar memperkenalkan Indonesia di ajang Miss Tourism Internasional, tapi juga sejumlah tempat yang menarik seperti Manado-Sulawesi Utara yang notabene merupakan daerah tempat Lois berasal.

“Bagi saya gelar ini merupakan awal dari semua upaya memperkenalkan Indonesia sebagai negara yang memiliki daya tarik pariwisata yang memiliki keunggulan-keunggulan yang sangat potensial untuk terus dikembangkan. Salah satu di antaranya adalah Sulawesi Utara, ada banyak destinasi wisata yang memiliki daya tarik yang sangat kuat bagi para wisatawan,” kata Lois kepada melalui Whatsapp Call sesaat setelah acara malam anugerah tersebut.

Miss Tourism International adalah kontes kecantikan yang diselenggarakan sejak tahun 1994 dengan kantor pusat yang berlokasi di Kuala Lumpur, Malaysia, dan diikuti oleh kurang lebih 50 negara.

Pertama kali diadakan pada tahun 1994 di Kuching, Malaysia. Malaysia sendiri selalu menjadi tuan rumah dalam tiap penyelenggaraannya kecuali pada tahun 2006 untuk pertama kalinya diadakan di luar Malaysia, yaitu di Guangzhou, China. (***/vru)

 

 

 

 

 

 

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment