BeritaManado.com

PORPROV SULUT: Wabup JOPPI LENGKONG dan Sekda JEMMY KUHU Semangati Para Atlet, Emas Minut Bertambah

October 13
06:32 2017
Wabup Joppi Lengkong, Sekda Jemmy Kuhu, Ketua KONI Jefta Sumanti dan pengurus cabang olahraga foto bersama Tim Voli Putra.

Wabup Joppi Lengkong, Sekda Jemmy Kuhu, Ketua KONI Jefta Sumanti dan pengurus cabang olahraga foto bersama Tim Voli Putra.

 

Tondano-Performa tim Minahasa Utara (Minut) dalam Pekan Olahraga Provonsi (Porprov) IX Tingkat Sulawesi Utara yang digelar di Kabupaten Minahasa, 9-16 Oktober 2017, kian gemilang.

Meskipun masih terkendala dana, namun Wakil Bupati (Wabup) Ir Joppi Lengkong ditemani Sekretaris Daerah (Sekda) Ir Jemmy Kuhu MA memberi dukungan moril kepada para atlet yang sedang berjuang, dengan mendatangi langsung arena pertandingan di Tondano Minahasa, Kamis (12/10/2017).

“Kami senang sekali pak wakil bupati dan sekda bisa datang langsung kesini untuk memotivasi para atlet,” kata Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Minut Jefta Sumanti.

Wabup Minut Joppi Lengkong dan Sekda Jemmy Kuhu menyaksikan langsung penampilan atlet Minut.

Wabup Minut Joppi Lengkong dan Sekda Jemmy Kuhu menyaksikan langsung penampilan atlet Minut.

Kunjungan tersebut pun sukses membakar semangat para atlet Minut, yang dibuktikan dengan bertambahnya medali bagi Minut, diantaranya medali emas untuk olahraga tenis meja beregu putri, dan medali perunggu untuk bridge.

Tim voli putri dan putra juga sukses menumbangkan tim voli Kabupaten Bolmong Utara, masing-masing 3-0.

Bahkan, tim voli putri Minut sukses menjadi tim terbaik sepanjang babak seleksi.

Pantauan BeritaManado.com, Wabup Joppi Lengkong dan Sekda Jemmy Kuhu terus bertepuk tangan menyemangati para atlet.

Keduanya mendampingi atlet hingga selesai babak pertandingan terakhir di hari itu.

Sesekali, wabup, sekda dan Ketua KONI Minut berdiskusi tentang performa atlet di lapangan.

“Terus berjuang para atlet Minut. Harumkan nama Kabupaten Minahasa Utara di ajang Pekan Olahraga Provinsi, terus berprestasi, tetap junjung tinggi sportivitas saat bertanding,” ujar Wabup Lengkong.

Sementara itu, Sekda Kuhu optimis Minut bisa naik podium pada Porprov Sulut tahun ini.

“Prestasi atlet Minahasa Utara cukup membanggakan, saya optimis Minut akan membawa pulang banyak medali dari berbagai cabang olahraga yang dipertandingkan. Terima kasih kepada Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey yang mengadakan Porprov ini yang juga sebagai ajang persahabatan antar Kabupaten,” ujar Kuhu.(findamuhtar)

 

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment