BeritaManado.com – Berita Terkini dari Manado

Pemkot Segera Salurkan Honor Pemuka Agama se-Kota Manado

October 11
21:45 2018

MCS Lakat.

Manado – Terkait molornya penyaluran keterlambatan pembayaran honor pemuka agama se-Kota Manado, Pemerintah Kota (Pemkot) Manado langsung menggelar pembahasan, Kamis (11/10/2018) di Kantor Wali Kota Manado.

Asisten I Bidang Pemerintahan Pemkot Manado, Micler Lakat mengatakan pembahasan digelar untuk mencari jalan keluar dari permasalahan tersebut.

“Sudah kami rapatkan dan segera kami salurkan bantuan tersebut. Memang ada keterlambatan. Ini ditangani langsung oleh bagian kesra,” kata Mickler Lakat.

Pemkot Manado bakal memberikan insentif sebesar Rp. 1.250.000 kepada 1020 pemuka agama se-Kota Manado dari dana hibah setiap triwulan.

Sebelumnya, Kepala Sub Bagian Agama Pemkot Manado, Emmy Situmorang mengatakan, insentif ini ditransfer langsung ke rekening penerima.

“Bantuan ini merupakan salah satu cara pemerintah memperhatikan para rohaniawan karena selalu mendukung pemerintah dalam melaksanakan berbagai program,” terangnya.

Pemkot Manado pun berharap bantuan ini dapat membantu kegiatan keseharian dalam melaksanakan pelayanan kerohanian, termasuk mendorong masyarakat mendukung semua upaya pemerintah menjaga keamanan dan ketentraman kota.

(Anes Tumengkol)

 

 

 

 

Ads




0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

19 − eighteen =