BeritaManado.com

Padukan Musik Tradisional dan Modern, Winangun Siap Gelar Konser Merah Putih

August 16
21:54 2018

 

Konser Winangun Bersatu siap digelar

 

Manado — Meriahkan HUT ke-73 Republik Indonesia, warga Winangun lewat panitia yang diketuai oleh Meikel Maringka SH siap mempersembahkan sesuatu yang istimewa.

 

Bukan hanya sekedar lomba 17-an yang biasa dilakukan, tapi tahun ini, kreatifitas dan talenta anak-anak muda Winangun siap ditunjukkan dalam satu konser musik bertajuk Winangun Bersatu.

 

Kepada BeritaManado.com, Meikel Maringka mengatakan, pelaksanaan konser merah putih yang merupakan perpaduan antara musik modern berpadu dengan musik tradisional seperti kolintang dan lain-lain ini mengacu pada bakat dan kreatifitas yang dimiliki oleh anak-anak muda Winangung itu sendiri.

 

“Mereka ini pada dasarnya merupakan anak-anak muda yang berprestasi dan punya potensi besar di dunia seni, dunia hiburan. Jadi sangat sayang kalau bakat-bakat ini tidak diasah dan tidak diberi wadah untuk berkarya,” ujar Meikel Maringka kepada BeritaManado.com, Kamis (16/8/2018).

 

Lanjutnya, sebagai perwakilan anak muda  yang dipercayakan sebagai Ketua Panitia, Meikel pun mengajak seluruh warga Winangun dan sekitarnya untuk ikut aktif terlibat dalam berbagai kegiatan 17-an yang rencananya akan dilaksanakan Jumat (17/8/2018) besok di lapangan Jambore.

 

“Ayo kita sama-sama meramaikan pesta ulang tahun negara kita, Indonesia. Ramai-ramai kita ke Jambore dan menyaksikan secara langsung talenta anak-anak muda kita dalam bermusik. Semoga bisa memotivasi anak-anak muda untuk terus berkarya terutama di hal-hal positif,” kata Meikel.

 

(srisurya)

 

 

 

 

 

 

 

Ads




0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

seventeen − 13 =