BeritaManado.com – Berita Terkini dari Manado

Minsel Tuan Rumah Hut SATPOL-PP dan Damkar se-Sulut

March 21
17:06 2018
Drs. Danny Rindengan, MSi, Sekdakab Minsel

Drs. Danny Rindengan, MSi, Sekdakab Minsel

 

Amurang, BeritaManado — Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), pada Rabu (22/3/2018) menjadi tuan rumah penyelenggaraan HUT Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) ke-68 dan Pemadam Kebakaran (Damkar) ke-99 seprovinsi Sulawesi Utara (Sulut).

Dalam perayaan tersebut, Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Minsel Drs. Danny Rindengan, MSi menjadi Inspektur Upacara (Irup).

Dalam sambutannya Bupati Minsel Dr (Min) Christiany Eugenia Paruntu, SE Paruntu Mengatakan bahwa peran Satpol-PP sangat dibutuhkan dalam membantu menjaga pemeliharaan dan keamanan di Kabupaten Minahasa Selatan.

“Khususnya dalam menjaga stabilitas keamanan dan ketentraman di Kabupaten Minsel, diperlukan kerjasama serta terus koordinasi dan bersinergi bersama dalam menciptakan kenyamanan serta kebersamaan baik pimpinan dan anggota”, tutur Danny Rindengan.

Untuk itu Bupati Minsel Dr. (Min) Christiany Eugenia Paruntu, SE dan Wakil Bupati Frangky Donny Wongkar, SH tak lupa mengucapkan, “Dirgahayu Satpol-PP ke-68 dan Damkar ke-99”.

Perayaan HUT Satpol-PP se-Sulut ini, berlangsung di halaman Kantor Bupati Minahasa Selatan. Tampak hadir Asisten I Pemkab Minsel Drs. Handrie Sondakh, unsur Forkopimda, para pimpinan SKPD serta para ASN.

Perayaan ini berlangsung dengan sangat meriah, dan diadakan atraksi bela diri serta cara penanggulangan kebakaran.

(TamuraWatung)

 

 

 

 

 

Ads




0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

2 × five =