BeritaManado.com – Berita Terkini dari Manado

Manguni Indonesia Kabupaten Minahasa Gelar Baksos dan Show Force

February 11
08:40 2019

Baksos MI Minahasa di Panti Asuhan Dorkas Tondano

Tondano, BeritaManado.com — Organisasi Masyarakat (Ormas) Adat Manguni Indonesia (MI) Kabupaten Minahasa, Minggu (10/2/2019) kemarin menggelar kegiatan bakti sosial (baksos) dan show force keliling Danau Tondano.

Kegiatan Baksos itu sendiri dilakukan pada tiga Panti Aauhan di Tondano, Tinsaru dan Langowan dengan membawa bantuan sembako.

Ketua Panitia Michael Toms Mamengko mengatakan bahwa apa yang dilakukan itu merupakan sebuah ungkapan kerinduan dan ketulusan MI Minahasa untuk membantu sesama.

“Semoga apa yang kami berikan ini dapat bermanfaat bagi mereka yang membutuhkan. Kegiatan ini berakhir di Benteng Moraya Tondano dengan pengawalan Polres Minahasa,” kata Mamengko didampingi Sekretaris Kelly Korengkeng.

Pada kegiatan itu turut serta Ketua DPW MI Sulawesi Utara Hes Sumual dan jajaran serta anggota MI lainnya.

Sumual sendiri berharap bahwa kegiatan yang dilandaskan atas semangat persaudaraan itu kiranya dapat mempererat relasi yang ada agar dapat terus berbuat yang tetbaik bagi masyarakat.

Sementara itu, Ketua DPD MI Minahasa Valkyrie Nofree Parengkuan menhungkapkan kegiatan tersebut tujuannya adalah untuk membangun kebersamaan, persatuan, kekeluargaan yang independen, bermartabat, humanis serta berbudaya dan tentu saja untuk NKRI dan Pancasila. (***/Frangki Wullur)

 

 

Ads




0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

2 × one =