BeritaManado.com – Berita Terkini dari Manado

Kader Muda Ini Pantas Didukung Sebagai Wakil Rakyat Minahasa

July 18
19:11 2018

 

Marlon Mondong (kanan) saat pendaftaran Bakal Calon Legislatif

 

Kawangkoan, BeritaManado.com — Pemilihan Umum Legislatif tahun 2019 ini bakal menghadirkan banyak kader muda di berbagai tingkatan daerah, termasuk Kabupaten Minahasa, dimana salah satunya datang dari Kota Kacang Kawangkoan.

Dia adalah Marlon Mondong, seorang yang dikenal dengan pembawaan diri yang cool namun akrab dalam pergaulan, baik di lingkungan gereja maupun masyarakat pada umumnya.

Marlon sendiri kepada BeritaManado.com, Rabu (18/7/2018) sore mengatakan bahwa dirinya memilih Partai Solidaritas Indonesia (PSI) sebagai kendaraan politik untuk bertarung di Pemilihan Anggota DPRD Kabupaten Minahasa April 2019 mendatang.

“Keputusan ini bukan sekedar coba-coba, akan tetapi berangkat dari niat untuk memberi diri keapda masyarakat Minahasa khususnya Daerah Pemilihan Minahasa 3 yang meliputi Kawangkoan Raya, Langowan Raya, Tompaso Raya dan Sonder,” ungkap Marlon.

Ditambahkannya, doa restu dan dukungan sangat dibutuhkan untuk membuka jalan bagi upayanya memperjuangkan aspirasi masyarakat di berbagai bidang pembangunan, seperti pendidikan, kesehatan, infrastruktur dan lain sebagainya.

Salah satu sahabat Fransisco Polii menuturkan, bahwa figur seperti Marlon memang pantas mendapatkan kepercayaan untuk menjadi wakil rakyat Minahasa.

 

(Frangki Wullur)

 

 

 

 

 

Ads




0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

nineteen − eleven =