BeritaManado.com – Berita Terkini dari Manado

Kabupaten Minsel Terima CPNS Guru, Begini Pendapat Fietber Raco

October 12
06:13 2018

Dr. Fietber Raco, Kadis Dikpora Minsel

 

Amurang, BeritaManado — Masyarakat Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) saat ini sementara berlomba-lomba mendaftar menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS).

Banyaknya posisi guru yang akan diterima dalam penerimaan CPNS tahun 2018 ini mendapatkan tanggapan dari Kepala Dinas Pendidikan serta Kepemudaan dan Olahraga (Dikpora) Minsel, Dr Fietber Raco.

“Masyarakat Minsel yang mau mendaftar untuk posisi Guru, sesuai dengan kebutuhan penempatannya lebih banyak di daerah pelosok karena memang mengalami kekurangan,” kata Fietber Raco, pada Kamis (11/10/2018).

Dirinya meminta para pendaftar terutama untuk posisi Guru agar janganlah berpikir mendapatkan penempatan di ibukota Kabupaten, Amurang.

“Jangan juga berpikir, bahwa ketika mendaftar menjadi Guru hanya sebagai batu loncatan untuk dikemudian hari bisa menjadi pegawai di Kantor Dinas,” himbau Fietber Raco.

Dirinyapun mengharapkan penerimaan CPNS terutama untuk posisi Guru akan diisi oleh talenta-talenta yang berkualitas agar Guru bisa memajukan pendidikan di Kabupaten Minsel.

(TamuraWatung)

 

 

 

 

 

Ads




0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

2 × one =