BeritaManado.com – Berita Terkini dari Manado

Jems Tuuk dan Amir Liputo setelah Terpilih sebagai Anggota DPRD Sulut Terbaik 2014-2019

January 18
17:50 2019
Jems Tuuk menerima sertifikat penghargaan di sela rapat APRI Sulut, Kamis 17 Januari 2019

Manado – Ir. Julius Jems Tuuk yang dinobatkan sebagai anggota DPRD Sulut terbaik periode 2014-2019 berkomitmen akan terus melaksanakan tugas dengan baik untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat.

Hal tersebut dikatakan Jems Tuuk ketika menerima sertifikat penghargaan Forward Award dari wartawan pos DPRD di sela rapat APRI di Kantor DPRD Sulut, Kamis (17/1/2019) siang.

“Apalah arti suatu penghargaan tanpa komitmen memperjuangkan aspirasi masyarakat di lembaga dewan. Mudah-mudahan melalui penghargaan ini lebih memacu saya bekerja untuk kesejahteraan rakyat,” ujar legislator dapil Bolmong Raya yang kembali dicalonkan PDI-Perjuangan pada Pemilu legislatif 2019.

Amir Liputo di ruang kerjanya, Rabu 16 Januari 2019


Senada diungkapkan Hi. Amir Liputo SH, yang bersama Jems Tuuk dinobatkan sebagai legislator Sulut terbaik periode 2014-2019.

“Mendapatkan penghargaan bukan sesuatu yang dibanggakan berlebihan tapi harus mampu kami buktikan bahwa yang diberikan ini punya dasar yang kuat,” tandas Amir Liputo.

Wakil Ketua Komisi 3 yang kembali dicalonkan PKS sebagai Caleg DPRD Sulut Dapil Kota Manado pada Pemilu 2019 ini, mengucapkan terima- kasih kepada Forward Sulut yang telah memberikan penghargaan.

“Saya merasa tidak akan sukses tanpa dukungan dari media karena masyararakat perlu tahu yang kami lakukan di DPRD. Kritikan menjadi dorongan bagi kami. Jika Tuhan berkehendak mudah-mudahan penghargaan ini menjadi awal baik bagi kami di periode mendatang,” jelas Liputo.

Dijelaskan Ketua Forward Sulut, Jerry Palohoon, selain Jems Tuuk dan Amir Liputo, wartawan pos DPRD yang tergabung dalam Forum Wartawan DPRD Sulawesi Utara (Forward Sulut) memberikan penghargaan kepada 7 legislator lain di 4 kategori.

Ke 7 anggota DPRD tersebut diantaranya Andrei Angouw, James Karinda dan Rocky Wowor di kategori terpopuler, Felly Estelita Runtuwene kategori paling kritis, Wenny Lumentut dan Billy Lombok kategori terfavorit serta Ferdinand Mewengkang kategori paling rajin dan disiplin.

“Peraih Forward Award sudah dirilis pekan lalu, hari ini penyerahan sertifikat. Paling tidak selain pemberitaan kami juga memberikan sertifikat penghargaan kepada mereka,” ujar Jerry Palohoon.

Lanjut Jerry Palohoon, penghargaan Forward Award 2014-2019 merupakan akumulasi kinerja selama hampir 5 tahun pengabdian anggota DPRD Sulut periode 2014-2019. Penilaian berdasarkan amatan wartawan dan reaksi publik.

“Selain kami wartawan subjek penilai adalah masyarakat sendiri. Kategori terpopuler dan terfavorit misalnya, selain pantauan lapangan kami juga memanfaatkan jasa internet melibatkan orang IT mencari tahu dari 45 anggota DPRD Sulut siapa saja yang paling banyak dicari di internet dan siapa anggota dewan yang pemberitaannya paling banyak mendapatkan respon positif,” pungkas Palohoon.

(Rds)

 

 

Ads




0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

three × 2 =