BeritaManado.com

Jeffry Dendeng Terpilih Dirut Bank SulutGo 2016-2020

September 27
14:27 2016
Dirut Bank SulutGo Jeffry Dendeng, bersama Gunernur, Wabup dan jajaran direksi Bank SulutGo terpilih.

Dirut Bank SulutGo Jeffry Dendeng, bersama Gubernur, Wagub Sulut dan jajaran pengurus Bank SulutGo terpilih.

Maumbi-Setelah melalui proses seleksi Otoritas Jasa Keuangan (OJK), akhirnya terpilih sudah Jeffry Dendeng sebagai Direktur Utara (Dirut) Bank Sulut dan Gorontalo (Bank SulutGo) periode 2016-2020, melalui Rapat Umum Pemegang Sahan (RUPS) Bank SulutGo di Hotel Sutan Raja, Selasa (27/9/2016).

RUPS Bank SulutGo dihadiri langsung Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw, Gubernur Gorontalo Rusli Habibie bersama jajaran Dewan Komisaris dan Dewan Direksi BankSulutGo serta bupati dan walikota se-Provinsi Sulut.

Data yang dihimpun, para komisaris dan direksi yang terpilih, usai rapat ini akan disertakan dalam fit and proper test (FPT) yang digelar OJK.

“Dan apabila mereka tidak memenuhi syarat, maka akan digelar RUPS Luar Biasa oleh PT Bank SulutGo,” ujar sumber yang enggan namanya dipublikasi.

Adapun susunan pengurus PT Bank SulutGo Dewan Komisaris dengan Komisaris Utama Sanny Parengkuan dan anggota Max Kembuan, Peggy Mekel, Rustam Akili, dan Frederik Worang.

Untuk Dewan Direksi, Direktur Utama Jeffry Dendeng dan empat direktur masing-masing Welan Palilingan, Meiky Taliwuna, Maudy Revino Pepah dan Machmud Turuis.

Bupati Minahasa Utara Vonnie Anneke Panambunan, sesaat usai rapat tertutup tersebut membenarkan terpilihnya Jeffry Dendeng sebagai Direktur Utama Bank SulutGo.

“Banyak selamat untuk Direktur Utama Bank SulutGo yang baru Pak Jeffry Dendeng. Semoga kedepan Bank SulutGo lebih maju lagi,” ujar Panambunan.(findamuhtar)

 

 

 

 

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment