BeritaManado.com – Berita Terkini dari Manado

Hadiri Rakornas PDI Perjuangan, Joseph Tombokan Apresiasi Pengurus PAC dan Ranting

January 11
05:49 2019

Amurang, BeritaManado — Hari ini 10 Januari 2019 adalah Hari Ulang Tahun (HUT) PDI Perjuangan yang ke-46. Bersamaan dengan peringatan tersebut, PDI Perjuangan melakukan Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) yang dihadiri oleh kader dan pengurus partai seluruh Indonesia.

Rakornas dilaksanakan di Pekan Raya Jakarta (PRJ) Jakarta. Dan acara dihadiri oleh Calon Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Wakil Presiden Ma`Ruf Amin.

Joseph Tombokan sebagai kader partai dan juga Caleg PDI Perjuangan Dapil 2 ikut hadir dalan acara terebut.

“Saya bangga dengan Partai PDI Perjuangan yang mampu bertahan hingga 46 tahun dalam menjaga kesatuan dan persatuan Indonesia serta bertekat saat ini untuk membumikan Pancasila,” kata Joseph Tombokan.

Dirinya juga salut dan berterima kasih kepada seluruh pengurus Partai tingkat Kecamatan, PAC dan Ranting Desa seluruh Indonesia, khususnya Minahasa Selatan dan Sulawesi Utara pada umumnya.

“Tanpa mereka, PDI Perjuangan tidak mungkin dikenal oleh masyarakat luas. Selamat Ulang Tahun yang ke 46 PDI Perjuangan, Semoga Indonesia akan semakin jaya dimasa yang akan datang dan melahirkan kader-kader penerus cita2 bangsa,” pungkas Joseph Tombokan.

(TamuraWatung)

 

 

 

 

Ads




0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

seventeen − four =