BeritaManado.com – Berita Terkini dari Manado

GAMKI Manado Ajak Pemuda Kristen Lintas Gereja Untuk Beribadah Bersama

October 23
19:37 2018

Manado, BeritaManado.com – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI) Manado mengajak seluruh pemuda gereja yang berada di Kota Manado untuk hadir bersama-sama beribadah pada besok hari Rabu 24 Oktober 2018.

Hal ini disampaikan kepada BeritaManado.com oleh Wakil Ketua Bidang Organisasi, Brain Rondonuwu, Selasa malam (23/10/2018).

“Kami mengajak seluruh elemen pemuda Kristen lintas denominasi gereja untuk dapat bersama-sama bersekutu dalam peribadatan besok, di kediaman Pnt Kristo Ivan Lumentut yang juga Sekretaris Komisi Pemuda Sinode GMIM, tepatnya di Puncak Malalayang,” kata Brain Rondonuwu menjelaskan.

Lanjutnya menjelaskan, ibadah akan dimulai pada pukul 18.00 WITA dan dipimpin oleh Pnt Steven Lintong, Ketua Pemuda Remaja Pucuk Pimpinan KGPM.

“Suatu kerinduan, kami GAMKI Manado bisa mewadahi seluruh elemen pemuda gereja, rencananya setelah ibadah, kami juga akan melantik Panitia Christmas Celebration yang personilnya diisi dari berbagai jemaat lintas gereja,” jelas Brain Rondonuwu yang juga aktif sebagai Pemuda GPdI ini.

Diketahui, GAMKI Manado dibawah kepemimpinan Franciscus Enoch rutin menggelar Ibadah dan terus merangkul pemuda Kristen tanpa melihat latar belakang gerejanya.

“Sudah menjadi tugas dan tanggung jawab kami, sebagai satu-satunya Organisasi Pemuda Kristen di Indonesia yang tanpa memandang dari gereja mana, selama mengimani Yesus Kristus sebagai Tuhan dan Juruselamat, pasti akan kami rangkul,” tutup Brain Rondonuwu.

(PaulMoningka)

 

 

 

 

Ads




0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

1 + four =