BeritaManado.com

FRANCISCUS ENOCH dan STEVEN DOTULONG Siap Bersaing di Konperda GAMKI Sulut

June 13
11:56 2018

Franciscus Enoch dan Steven Richard Dotulong

Manado – Menjelang Konperensi Daerah (Konperda) Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI) Sulawesi Utara (Sulut) ke X, para bakal calon kandidat ketua mulai bermunculan.

Mereka pun telah siap untuk bersaing sesuai koridor organisasi pada Konperda yang bakal digelar Selasa 19-20 Juni 2018 di Wenas Retreat Tomohon.

Kepada BeritaManado.com, Ketua DPC GAMKI Manado, Franciscus Enoch menyampaikan bahwa pada pelaksanaan Konperda nanti, dirinya siap maju bersaing berebut Ketua GAMKI Sulut.

“Saya siap maju, untuk memimpin GAMKI Sulut periode 2018-2021. Walaupun mesti bersaing dengan DPC lainnya,” kata Franciscus Enoch, Rabu (13/6/2018) saat dijumpai di salah satu rumah kopi Manado.

Terpisah, Ketua DPC GAMKI Tomohon, Steven Richard Dotulong juga siap memeriahkan Konperda, untuk melanjutkan kepemimpinan Ketua sebelumnya, Meidy Yafeth Tinangon.

“Saya optimis maju karena sudah mendapatkan dukungan dari senior-senior. Apalagi akhir-akhir saya juga telah menjalin komunikasi dengan teman-teman yang ada di DPC Kabupaten Kota di Sulut,” terangnya.

(Anes Tumengkol)

 

 

 

 

Ads




0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

7 − 4 =