BeritaManado.com – Berita Terkini dari Manado

Ditargetkan Menang 80%, Syarifudin Taha: 2 Oktober Sandiaga Datang Manado

September 25
16:54 2018

Syarifudin Taha

Manado – Calon Wakil Presiden, Sandiaga Uno dari Pasangan Calon Presiden (Capres) Prabowo Subianto dalam waktu dekat dipastikan bakal mengunjungi ibukota Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) yaitu Kota Manado.

Adapun maksud kunjungan Sandiaga Uno  untuk menyapa masyarakat diberbagai daerah termasuk Manado yang sekaligus mendengar aspirasi.

Hal itu, disampaikan langsung politisi PAN, Syarifudin Taha yang juga anggota DPRD Manado dapil Singkil Mapanget kepada BeritaManado.com, Selasa (25/9/2018) di ruangan Komisi B DPRD Manado.

“Sandiaga 2 Oktober datang di Manado. Nantinya Dia akan memberikan kuliah umum di salah satu kampus Manado serta melakukan kunjungan di pasar-pasar dan bertemu dengan kader Prabowo sandi,” kata Syarifudin Taha.

Nantinya kedatangan Sandiaga Uno dipastikan Syarifudin Taha bakal disambut baik masyarakat khususnya para relawan Prabowo Sandi (PADI), Go Prabowo Sandi (GPS), Prabowo Sandi (PAS) dan Garuda.

“Yang akan menyambut  Sandiaga Relawan Prabowo Sandiaga dan koalisi. Dan pilpres 2019 nanti, kami menargetkan Manado mesti menang 80 persen,” tegas Syarifudin Taha yang juga salah satu pimpinan GPS.

(Anes Tumengkol)

 

 

 

 

Ads




0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

one × four =