BeritaManado.com – Berita Terkini dari Manado

Caleg Pendatang Baru Jadi Ancaman Incumbent

February 12
23:07 2019
Dewi Roe, Celeg pendatang baru PDIP Dapil 3

Ratahan, BeritaManado.com – Kehadiran Calon Legislatif (Caleg) pendatang baru di Daerah Pemilihan (Dapil) 3 Tombatu Raya, Silian Raya, dan Touluaan Raya, Kabupaten Minahasa Tenggara tampaknya bakal menjadi ancaman serius bagi incumbent atau petahana dalam pertarungan 17 April 2019 mendatang.

Srikandi muda Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Dewi Roe misalnya. Calon legislatif asal Molompar ini namamya terus melejit naik dan banyak mendapatkan dukungan serta simpati dari masyarakat khususnya dari kalangan milenial dan emak-emak muda.

Manuver politik sosok muda dan energik ini tentu tak bisa dianggap remeh rivalnya baik diinternal PDIP maupun dari luar PDIP. Bagaimama tidak, arus dukungan begitu kuat bahkan mengalir deras 65 hari jelang hari pencoblosan 17 April 2019.

“Selain mendapatkan massa yang rill di basis sendiri, arus dukungan terus berdatangan dari 6 kecamatan dan 62 desa di Dapil 3. Artinya apa, masyarakat sudah cerdas dan melihat betul sosok calon wakil rakyat yang layak dan punya komitmen untuk rakyat. Dari rakyat, oleh rakyat dan untuk rakyat, itulah sosok Dewi Roe,” kata Lucky dan Denny bersama sejumlah massa pendukung di Tombatu Timur, Selasa (12/2/2019).

Diungkapkan mereka, bicara soal kualitas dan integritas isteri tercinta Christian Cune Sondakh ini, tak diperlu diragukan lagi. “Beliau lahir dari keluarga sederhana, pekerja keras, punya jiwa sosial tinggi, terlebih aktif dalam kegiatan keagamaan,” ungkap Lucky.

Karena itu, bagi mereka tidak ada keraguan sama sekali untuk mengawal wanita berparas cantik ini duduk di lembaga terhormat DPRD Mitra periode 2019-2024. “Sudah pasti tujuan mulia Ibu Dewi Roe mendedikasikan diri di DPRD Mitra untuk mewakil rakyat dan berjuang untuk kepentingan serta kesejahteraan masyarakat,” tambah Denny.

Sementara itu, Dewi Roe menyampaikan apresiasi dan penghargaan kepada seluruh masyarakat yang bersimpati dan menyatakan mendukung dirinya. “Atas seijin dan kehendak Tuhan, kita sama-sama berjuang untuk kepentingan rakyat dan daerah yang kita cintai Minahasa Tenggara. Terima kasih seluruh simpatisan, kader partai dan seluruh masyarakat yang menyatakan dukungan kepada saya,” ujar Dewi.

(RulandSandag)

 

 

Ads




0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

11 + 1 =