BeritaManado.com – Berita Terkini dari Manado

Bupati Vonnie Panambunan “Rombak Kabinet” Eselon III-IV, Menyusul Eselon II

January 07
00:15 2019

Minut, BeritaManado.com – Awal tahun 2019, Bupati Minahasa Utara (Minut) Vonnie Anneke Panambunan STh melakukan “perombakan kabinet”.

Melalui Keputusan Bupati Minut nomor: 821/BKPP/02/I-2019, Bupati Panambunan melalui Sekertaris Daerah (Sekda) Minut Ir Jemmy Kuhu MA melantik eselon III-IV yaitu pejabat struktual dan pejabat fungsional pengawas lingkungan Pemkab Minut, Jumat (4/1/2019) di Kantor Bappelitbang Minut.

Dalam sambutan Sekda Minut mengatakan, pelantikan pejabat struktual dan pejabat fungsional ini untuk menghindari kesenjangan operasional dalam pelaksaan tugas pemerintah dan pelayanan publik agar tetap berjalan dengan semestinya.

“Peningkatan kinerja bukan sekedar penempatan figur-figur pejabat pada jenjang jabatan dan kepentingan tertentu,” ujar Kuhu.

Ditambahkan Kuhu, kepada semua pejabat yang baru dilantik agar melaksanakan tugas sesuai moto mengasihi, melayani dan mensejahterakan masyarakat Minut.

“Saya ucapkan selamat berkarya bagi para pejabat yang baru dilantik. Tunaikanlah tanggungjawab dipundak dengan segala ketulusan dan berkomitmen untuk berikan yang terbaik,” bebernya.

Informasi yang dihimpun, dalam waktu dekat juga akan dilakukan rolling untuk pejabat eselon II, mengingat perlu dilaksanakan rekomendasi Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) untuk mengembalikan posisi tiga pejabat yaitu Femmy Pangkerego, Hanny Tambani dan Lilly Lengkong.

Juga pada rolling Jumat (4/1/2019) lalu, terjadi kekosongan posisi Kepala Dinas Kesehatan, dimana Plt Kadis dr Rina Widyati saat ini ditempatkan sebagai Sekretaris Dinas Kesehatan.

(***/Finda Muhtar)

 

 

 

 

Ads




0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

10 + 1 =