BeritaManado.com – Berita Terkini dari Manado

Anto “PNS Gaul” Meninggal Dunia, Minut Berduka

December 14
12:03 2018

Adrianto Lakoro.

 

Minut, BeritaManado.com – Kabar duka kembali menyelimuti Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Utara (Minut).

Andrianto Lakoro, seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Badan Kepegawanan Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Minut, tewas mengenaskan dalam kecelakaan di jalan bypass tepatnya di Desa Treman, Jumat (14/12/2018) sekitar pukul 06.30 Wita.

Data yang dihimpun, korban membawa kendaraan sepeda motor yamaha Vixion DB 2450 FI bergerak dari arah Bitung menuju ke arah Manado.

“Saat hendak mendahului, diduga setir kiri sepeda motor korban menyenggol body bag belakang dari kendaraan yang berada di depannya yang tidak diketahui identitasnya, sehingga kendaraan sepeda motor tersebut hilang kendali dan terjatuh serta terpental dijalur jalan sebelah kiri ke arah Bitung,” ujar Kasat Lantas Minut AKP Heriadi Ismail dalam keterangan pers.

Lanjut Ismail, usai menyenggol body bag, motor korban bertabrakan dengan sepeda motor Yamaha Byson DB 3707 BE yang dikendarai lelaki Yosua Kalalo yang saat itu bergerak dari arah Manado menuju ke arah Bitung.

“Akibat dari kecelakaan tersebut pengendara sepeda motor Andrianto Lakoro meninggal dunia sedangkan pengendara Yosua Kalalo mengalami luka lecet pada bagian kaki dan tangannya,” ungkap Ismail.

Sosok Anto-sapaan Andrianto Lakoro, dikenal luas sebagai pribadi yang mudah bergaul.
Sifatnya yang suka berteman dengan siapa saja, membuat Anto dikenal sebagai Anto “PNS gaul”.

Duka mendalam dirasakan sejumlah kalangan. Sejak pagi tadi, ratusan ucapan duka sudah disampaikan melalui media sosial baik dari kalangan ASN, DPRD, aktifis, pengusaha, jurnalis dan masyarakat luas.

“Selamat jalan sahabatku Andrianto Lakoro (Anto) baru kemarin ktemu dan menyapa di FB, kaget dengar Kecelakaan di Baypas Treman tadi pagi.. Semoga Keluarga yg di tinggalkan mendapatkan kekuatan & penghiburan yg abadi dari Tuhan yg maha kuasa???” (Fransisca Tuwaidan).

“Bukang main anto torang samua ada datang mo ba absen pa nn kasiang… Live in heavenly peace sobat Andrianto Lakoro selalu kami kenang ANTO PNS GAUL..” (Richard Dondokambey)

“Tle anto kemarin trg dua ada baku sedu kg ini pgi dgr kbar nga so pigi jao??so nda ada yg b pangge mkn ikan weris Rip Andrianto Lakoro Slamat jalan teman???” (Meydi Kalengkongan).

 

(Finda Muhtar)

 

 

 

 

 

 

Ads




0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

1 × one =