BeritaManado.com

Wow !!! Hadir Kembali, Makan di Bayview Foodcourt Cukup Bayar Setengah Harga

October 11
10:35 2017

 

Promo setengah harga

Promo setengah harga

 

Manado, Beritamanado.com – itCenter selalu dikenal dan ditunggu banyak warga dengan kejutan-kejutannya.

Banyaknya kejutan dalam beberapa pekan lalu yang heboh di pembicaraan warga yaitu promo handphone murah 88ribu, hingga makan di Bayview Foodcourt cuma bayar setengah harga yang diburu banyak warga di bulan Agustus kemarin.

Makan di Bayview Foodcourt itCenter Cuma bayar Setengah Harga memang diakui banyak digandrungi semua pengunjung itCenter.

“Pengunjung Bayview Foodcourt membludak di saat promo Makan Bayar setengah Harga ini diadakan,” ujar Jeane Mamitoho selaku Manager Bayview Foodcourt itCenter saat dihubungi di Kantor Pengelola, Selasa (10/10/2017).

“Torang amper tiap hari datang makan di Bayview Foodcourt waktu lalu, karena memang for anak kosan ini sangat membantu,” ujar Christina mahasiswi Unsrat yang sering datang berburu promo Makan Bayar ½ Harga bersama teman-temannya.

Setelah melihat antusias pengunjung yang begitu rindu akan dihadirkan kembali moment ini, maka melalui GM Building Management itCenter kembali menegaskan bahwa promo Makan di Bayview Foodcourt bayar setengah Harga ini akan diadakan lagi dalam bulan Oktober ini.

“Promo ini kembali digelar mulai tanggal 16-31 Oktober 2017,” ungkap Hizkia Kawatu, GM Building Management itCenter.

Mekanisme Makan di Bayview Foodcourt Bayar ½ Harga ini masih sama dengan yang lalu, yakni akan dibuka mulai jam 7 Malam sampai selesai.

“Tidak ada persyaratan lainnya, cukup datang makan malam di Bayview Foodcourt pada jam tersebut maka Anda berhak mendapatkan potongan ½ harga di Bayview Foodcourt,” tambah Mamitoho.

Untuk Anda yang sudah tidak sabar lagi dengan promo ini, tenang saja. Mulai tanggal 16-31 Oktober 2017, Bayview Foodcourt itCenter akan kembali menghadirkan Makan Bayar ½ Harga mulai jam 7 Malam sampai selesai. (ads)

 

 

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment