BeritaManado.com

ROBERT TAMBUWUN Optimis RONALD TAKARENDEHANG Menang di Sitaro

October 11
22:44 2017
ROBERT TAMBUWUN

ROBERT TAMBUWUN

 

Manado – Ronald Takarendehang, Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kabupaten Kepulauan Siau Tagulandang Biaro (Sitaro), diusung Partai Hanura secara tunggal lewat keputusan PAC dan DPC Hanura Sitaro sebagai calon tunggal Partai Hanura sebagai bakal calon Bupati pada Pilkada Sitaro yang akan digelar pertengahan 2018 mendatang.

Ketua DPC Manado Partai Hanura, Robert Tambuwun, yakin Ronald Takarendehang yang sudah siap 100 persen bakal menang di Pilkada Sitaro nanti.

“Kita Optimis dia menang,” kata Robert Tambuwun kepada BeritaManado.com, di ruangan Komisi A DPRD Manado, Rabu (11/10/2017).

Keyakinan Robert Tambuwun bukan tidak beralasan. Pasalnya Ronald Takarendehang merupakan satu-satunya calon Bupati Sitaro yang sudah mempunyai pasangan dibandingkan calon lain.

“Karena baru dia yang dari pertama sudah menetapkan pasangan calon sedangkan lain masih ingin menetapkan pasangannya,” terang Robert Tambuwun.

Menurut Robert Tambuwun, Ronald Takarendehang mempunyai peluang besar untuk menang. Hal itu dikarenakan dalam Pilkada Sitaro 2018 nanti semua mulai dari nol, mengingat petahana tidak bisa maju dikarenakan sudah dua periode menjabat.

“Karena itu dia memiliki waktu sosialisasi lebih panjang, ditambah lagi sudah tidak ada petahana,” pungkas Robert Tambuwun. (Anes Tumengkol)

 

 

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment