BeritaManado.com

PT Angkasa Pura I Ibadah Bersama Dan Santuni Anak Yatim

January 18
16:38 2018

 

Perayaan natal bersama PT Angkasa Pura I

Perayaan natal bersama PT Angkasa Pura I

 

Manado, BeritaManado.com — Meski perayaannya telah lewat, tapi sukacita natal dan semangat menapaki perjalanan di tahun 2018 selalu dirasakan oleh keluarga besar PT Angkasa Pura I.

Hal itu terlihat dari indahnya kebersamaan dalam pelaksanaan natal bersama PT Angkasa Pura I di Ballroom Grand Kawanua International City, Rabu (17/1/2018) kemarin.

Pts General Manager PT Angkasa Pura I Bandara Sam Ratulangi Manado, Yusman, dalam sambutannya mengatakan, perayaan ibadah natal bersama ini merupakan salah satu bentuk ucapan syukur atas penyertaan Tuhan selama tahun 2017 sekaligus menjadi motivasi untuk menjadi semakin baik di tahun 2018.

“Ini menjadi momen silaturahmi kita sekaligus mempererat kebersamaan sebagai keluarga besar PT Angkasa Pura I,” ujar Yusman.

Lanjutnya, dalam menjalani tugas dan tanggung jawab masing-masing di tahun 2018, tema perayaan natal kali ini kiranya dapat menjadi pedoman untuk berkarya.

“Dengan tema Hendaklah Damai Sejahtera Kristus Memerintah Atas Kamu, marilah kita menjalani tahun 2018 dengan hati yang damai, agar pekerjaan dan tanggung jawab kita dalam dilaksanakan dengan baik untuk hasil yang maksimal,” tambah nya.

Acara malam tersebut makin meriah dengan persembahan tari oleh karyawan PT Angkasa Pura I yang non Kristen, puji-pujian dan pemberian santunan kepada anak-anak Panti Asuhan, pujian dari Vox Angelica Choir, permainan kolintang dari anak sekolah minggu Shalom Dendengan Dalam dan undian puluhan doorprice.

 

Berbagi kasih kepada anak panti asuhan

Berbagi kasih kepada anak panti asuhan

 

 

(srisurya)

 

 

 

 

 

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment