BeritaManado.com

Pengusaha Muda Erick Kalensang Dinilai Layak Dampingi James Sumendap

October 11
09:06 2017
Erick Kalesang

Erick Kalesang

 

Ratahan, BeritaManado.com – Pengusaha muda dengan segudang pengalaman organisasi dan aktif dalam berbagai kegiatan sosial kemasyarakatan membuat putra Ratahan Erick Kalensang didorong warga untuk mendampingi James Sumendap pada suksesi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Minahasa Tenggara (Mitra) Juni 2018 mendatang.

Sepak terjang Erick Kalensang dalam organisasi dan kemasyarakatan semakin membuat pria tampan ini mendapat pengakuan dari berbagai kalangan. Bahkan putra mantan Kepala Dinas Kesehatan Mitra dr Eddy Kalensang dan dr Lilly Mawati ini dianggap layak mendapingi petahana Bupati James Sumendap.

“Pak Erick layak didorong ke kursi eksekutif, apalagi untuk untuk posisi papan dua mendampingi pak James,” ujar sejumlah masyarakat sekaligus memberikan support untuk Kalensang agar ikut bertarung sebagai bakal calon wakil bupati.

Menurut warga, pengalaman mengurus organisasi sayap PDIP yaitu Banteng Muda Indonesia (BMI) dan sejumlah ormas penting di Mitra cukup pantas untuk figur muda berbakat ini ke kursi eksekutif. “Beliau juga siap dari segi finansial, terutama sikap toleransinya kepada warga,” tutur sejumlah masyarakat.

“Yang lebih luar biasa lagi beliau ini sangat bersosial, dimana terus melakukan berbagai kegiatan dalam upaya mendukung pemerintah melalui aksi pengobatan gratis disemua kecamatan,” tambah warga.

Kalensang sendiri enggan menanggapi serius terkait dukungan masyarakat kepada dirinya. “Saya belum mau berkomentar. Soal politik itu keputusan partai. Terima kasih jika ada masyarakat yang telah memberi perhatian kepada saya,” jawabnya singkat. (rulan sandag)

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment