BeritaManado.com – Berita Terkini dari Manado

Pemuda Onar di Kawangkoan diamankan, Kapolsek: Bila Ada Kejahatan, Hubungi Call Center 0431-371310

January 17
20:13 2019

Manado – Seorang pemuda berinisial ZL (28), warga Talikuran terpaksa diamankan di Polsek Kawangkoan, Rabu (16/1/2019) dini hari pukul 02.00 Wita.

Pria tersebut diamankan akibat sudah mengkonsumsi minuman beralkohol dan membuat keributan di jalan raya Talikuran Kecamatan Kawangkoan Utara. ZL diamankan oleh patroli Polsek Kawangkoan.

Hal tersebut berdasarkan laporan dari masyarakat yang memberikan informasi bahwa ada sekelompok anak muda yang berada di jalan raya Talikuran kompleks Gereja Advent Kawangkoan sudah dalam pengaruh minol dan sedang mengganggu ketertiban umum.

Ka SPKT I Aiptu Adrie Pongoh bersama 3 anggotanya langsung menuju ke TKP, dengan menggunakan ranmor patroli dan saat tiba di TKP, Tim mendapatkan lemparan batu sebanyak satu kali dari arah kelompok anak muda tersebut.

Tindakan anggota saat itu melakukan pengejaran terhadap kelompok anak muda yang berjumlah sekitar 15 orang, alhasil dari pengejaran Polisi mengamankan satu orang berinisial ZL.

Kapolres Minahasa melalui Kapolsek Kawangkoan Iptu Nofri Van Umar, membenarkan kejadian tersebut dan menyatakan bahwa pelaku saat ini masih dilakukan pemeriksaan oleh penyidik.

“Mari kita menjaga kamtibmas dan peduli dengan lingkungan sekitar, dan apabila ada masalah kejahatan di sekitar kita dapat menghubungi Call Center Polsek Kawangkoan di nomor 0431-371310,” singkatnya.

(***/PaulMoningka)

 

 

Ads




0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

three × 2 =