BeritaManado.com – Berita Terkini dari Manado

PBVSI Tunjuk Dua Wasit Sulut Bertugas di Asian Games, Jopie Komaling: Saya Sangat Bangga

August 20
13:00 2018

 

Andyka Lontoh

Andyka Lontoh

 

Manado — Ajang Asian Games ke-18 tahun 2018 yang digelar mulai 18 Agustus hingga 2 September 2018 mendatang di Jakarta dan Palembang membawa kebanggaan tersendiri bagi Indonesia selaku tuan rumah.

Bagaimana tidak, negara-negara dari seantero asia mengutus para atlet terbaiknya untuk memperebutkan medali.

Sulawesi Utara sendiri turut serta dalam mengutus atlet-atlet terbaik dari berbagai cabang olahraga yang dipertandingkan.

Selain atlet, ternyata Sulawesi Utara pun patut berbangga karena dua wasit andalan Sulut dipercayakan oleh Pengurus Pusat Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) untuk bertugas di Asian Games.

Keduanya adalah Meylan Mamangkey yang dipercayakan sebagai wasit dan Andika Lontoh dipercayakan mengemban tanggung jawab sebagai National Technicall Official.

 

 

Andyka Lontoh

Andyka Lontoh

 

Andika Lontoh dalam pesan singkatnya kepada Ketua Kawanua Bola Voli Sulut Hebat Jopie Komaling mengatakan, keduanya (Meylan dan Andika) dipercayakan bertugas di Voli Indoor dan hal tersebut merupakan suatu kehormatan dan kebanggaan bisa bertugas di event sebesar Asian Games.

“Kami bertekad dengan sekuat tenaga akan memberikan penampilan yang terbaik buat Bumi Nyiur melambai dan Indonesia pada umumnya,” tulis Andika dalam pesannya.

Sementara itu, kepada BeritaManado.com, Jopie Komaling mengatakan, dengan ditunjuknya Meylan Mamangkey dan Andika Lontoh maka itu otomatis menjadi kebanggaan bagi perbolavolian Sulut.

“Saya sendiri sebagai Ketua Kawanua Bola Voli Sulut Hebat sangat berbangga lebih terutama membawa nama harum daerah Nyiur Melambai,” kata Jopie.

Prestasi Meylan dan Andika pun diharapkan dapat menjadi motivasi bagi para atlet bola voli di Sulut untuk terus berkarya.

“Itu yang penting,” tutup Jopie Komaling.

 

(srisurya)

 

 

 

 

 

 

Ads




0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

ten + 7 =