BeritaManado.com – Berita Terkini dari Manado

Oleria Dilarikan ke Rumah Sakit Usai Adu Motor dengan Bobby di Papusungan

February 07
08:54 2019
Dua unit sepeda motor yang terlibat kecelakaan di ruas jalan Papusungan

Bitung – Oleria (17) warga Kelurahan Mawali Kematan Lembeh Utara harus dilarikan ke rumah sakit setelah mengalami kecelakaan di diruas jalan Kelurahan Papusungan Kecamatan Lembeh Selatan.

Perempuan ini betabrakan dengan Bobby (17) warga Kelurahan Pintu Kota Kecamatan Lembeh Utara saat berpapasan di diruas jalan Kelurahan Papusungan.

Dari informasi, Oleria yang mengendarai sepeda motor Honda Beat DB 2627 FB dari arah Kelurahan Kelapa Dua menuju Kelurahan Papusungan bertabrakan degan Bobby yang menunggangi motor Yamaha Vega ZR tanpa nomor Polisi yang melaju dari arah berlawanan.

Keduanya bertabrakan di tikungan ruas jalan Kelurahan Papusungan Lingkungan Enam yang mengakibatkan Oleria mengalami luka-luka.

Akibat kecelakaan itu, Oleria mengalami luka pada bagian dagu, bagian kaki sebelah kiri serta tangan kanan dan langsung dibawah ke rumah sakit Angkatan Laut oleh warga.

Kecelakaan itu dibenarkan Kapolsek Lembeh Selatan, Iptu Rudolf Lumandung.

Menurut Rudolf, kecelakaan itu terjadi hari Senin (04/02/2019) lalu sekitar pukul 20.45 Wita di ruas jalan Papusungan.

“Saat ini kita masih mencari tahu penyebab kecelakaan dan dua unit sepeda motor yang terlibat kecelakaan sudah diamankan,” kata Rudolf, Rabu (06/02/2019).

(abinenobm)

 

 

Ads




0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

18 − ten =