BeritaManado.com – Berita Terkini dari Manado

Maju Lewat Jalur Perseorangan, Kader Golkar Ini Siap Mundur dari Anggota DPRD

November 28
03:19 2017
Bakal Cabup dan Cawabup Siska Salindeho dan Heronimus E Makainas yang menyatakan diri maju lewat jalur perseorangan.

Bakal Cabup dan Cawabup Siska Salindeho dan Heronimus E Makainas yang menyatakan diri maju lewat jalur perseorangan.

 

Sitaro, BeritaManado.com – Setelah melalui proses verifikasi administrasi syarat calon perseorangan di Komisi Pemilihan Umum (KPU), salah satu kader beringin Sitaro Heronimus E Makainas SE memastikan siap mundur dari keanggotaan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sitaro.

Hal ini disampaikan Makainas, dalam konferensi pers usai mengikuti proses verifikasi administrasi dokumen syarat calon perseorangan di kantor KPU Sitaro Senin (27/11/2017), dimana dirinya sebagai bakal Calon Wakil Bupati (Cawabup) mendampingi Siska Salindeho SE sebagai bakal Calon Bupati (Cabup) untuk jalur perseorangan.

“Sebelum saya datang di KPU bersama dengan ibu Siska, saya sudah terlebih dahulu meminta izin kepada Ketua DPD II Partai Golkar Sitaro, dan juga kepada Ketua DPRD terkait keputusan mendaftarkan diri ke KPU,” terang Makainas.

Bahkan diri Makainas memastikan akan segera melakukan pengunduran diri sebagai anggota DPRD sebelum penetapan calon di KPU.

“Ini saya lakukan agar dapat mengakomodasi setiap kerinduan para pendukung agar saya maju bersama ibu Siska lewat jalur perseorangan meakipun saya menyadari saya adalah kader Golkar,” kata Makainas.

 

 

(Stenly Gaghunting)

 

 

 

 

 

 

Ads




0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

20 − seven =