BeritaManado.com – Berita Terkini dari Manado

Lakukan Misi Kemanusiaan, Bupati Tetty Paruntu Beri Penghargaan Anggota SatpolPP Minsel

October 16
07:33 2018

Bupati Minsel Dr Christiany Eugenia Paruntu SE dan Para Anggota SatpolPP Minsel

 

Amurang, BeritaManado — Bupati Dr Christiany Eugenia Paruntu SE memberikan penghargaan kepada 12 (duabelas) anggota Satuan Polisi Pamong Praja (SatpolPP) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) yang ikut misi kemanusiaan di Sulawesi Tengah (Tengah).

Bupati Tetty Paruntu (sapaan akrab Bupati Minsel) menyalami para anggota SatpolPP tersebut dan mengalungi pita tanda penghargaan atas misi kemanusiaan, pada Senin (15/10/2018).

 

Penyambutan dan Pemberian Penghargaan Kepada Anggota SatpolPP Minsel

 

“Terima kasih, atas tindakan nyata dari SatpolPP Minsel membantu di Sulteng,” tukas Bupati Tetty Paruntu.

Dikesempatan yang sama, Kepala SatpolPP Minsel Henri Palit SH menyampaikan bahwa ini baru keberangkatan ke lokasi bencana Sulteng untuk menjadi sukarelawan adalah murni untuk membantu para korban bencana.

“Kedepan ke-12 anggota SatpolPP Minsel yang ke lokasi bencana akan mendapatkan penghargaan. Nanti akan diterima pada tanggal 28 Oktober mendatang,” tambah Henri Palit.

Ke-12 anggota SatpolPP Minsel yang menjadi relawan di lokasi bencana Sulteng adalah Mariano Kani, Arifin Hamel, Nansi Rantung, Merry Pua, Fernando Ransulangi, Junaidy Kansil, Viktor Tumbelaka, Sidirmansyah Baluntu, Natalia Masinambou, Ningsi Tombey, Desire Sorongan dan Flady Wungou.

(TamuraWatung)

 

 

 

 

Ads




0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

one × 3 =