BeritaManado.com

Lagi, Truck Pasir Makan Korban di Bitung

April 16
15:55 2018
Ilustrasi

Ilustrasi

 

Bitung – Louce Damopolii (68) warga Kelurahan Danowudu Kecamatan Ranowulu merenggang nyawa setelah ditabrak truck pengangkut pasir, Senin (16/04/2018) pagi.

Kejadian itu terjadi di tikungan jalan antara Danowudu-Dua Sudara sekitar pukul 11.30 Wita.

Menurut Kasat Lantas Polres Bitung, AKP Andri Permana SIK, truck pasir dengan nomor polisi DB 8327 CG dikemudikan SL alias Servie (41) warga Kelurahan Watudambo Kabupaten Minut.

“Korban dibonceng Yeny Surupati (34) bersama seorang anaka kecil usia tiga tahun bernama Herlando Basangai menggunakan motor Yamaha Vega ZR DB 2397 CN,” kata Andri.

Andri menjelaskan, saat kejadian korban mengarah ke Dua Sudara dari arah Pinokalan dan ketika melintas di jalan raya Danowudu tiba-tiba dari arah Dua Sudara menuju arah Pinokalan melaju dump truk yang dikemudikan Servie.

“Kemungkinan, kondisi jalan yang agak menikung sehingga pengendara motor tidak bisa melihat kendaraan yang datang dari depan hingga terjadi tabrakan,” katanya.

Akibatnya kata dia, Yeni sang pengemudi motor mengalami patah pada kaki kanan dan Louce meninggal dunia di tempat, sedangkan Herlando tidak mengalami luka apa-apa.

“Korban yang meninggal mengalami luka robek di bagian kepala diduga terbentur benda keras,” katanya.

Pengendara truck sendiri kata Andri, sudah diamankan bersama kendaraan serta motor korban di Polres.

“Kami masih sementara lakukan penanganan lebih lanjut,” katanya.

(abinenobm)

 

 

 

 

 

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

4 × 3 =