BeritaManado.com – Berita Terkini dari Manado

Kue Unik di HUT Olly Dondokambey, Billy Lombok: Wajar Rakyat Sulut Sangat Bahagia

November 18
14:45 2018

Kue HUT unik Olly Dondokambey

 

Manado – Olly Dondokambey sebagai orang nomor satu di Sulawesi Utara memang sangat dikasihi oleh rakyatnya.

Diawali dengan ribuan orang mengikuti jalan sehat yang menamakan diri ‘Olly pe Tamang’ di kawasan Megamas, Manado, Sabtu (17/11/2018) pagi, kemudian malamnya doa bersama HUT, selanjutnya, Minggu (18/11/2018) hari ini, kediaman di kobong Kolongan diserbu warga untuk turut mendoakan bendahara umum PDI-Perjuangan ini.

Di momentum spesial sosok yang pernah menjabat Wakil Ketua Banggar dan Ketua Fraksi PDI-Perjuangan DPR-RI ini, Olly Dondokambey dibuatkan kue HUT unik sebagai tanda pembangunan di Sulawesi Utara.

Kue HUT ke-57 Olly Dondokambey terukir replika berbagai pembangunan di Sulut seperti Jalan Tol, Ringroad serta Rumah Sakit Mata dan Rumah Sakit Ratumbuysang.

Legislator muda Pnt. Billy Lombok SH, berpendapat bahwa wajar bila rakyat Sulut sangat berbahagia saat gubernurnya berbahagia.

“Sulut masuk program prioritas nasional, infrastruktur gencar dibangun, sebentar lagi ada dua rumah sakit megah sebagai pelayanan kepada masyarakat, pariwisata berkembang pesat, PAD meningkat, harus diakui Sulut bukan hanya berlari tapi melompat tinggi. Selamat ulang tahun pak gubernur, wish u all the best,” ujar Ketua Pemuda Sinode GMIM 2 periode ini.

Caleg Partai Demokrat untuk DPRD Sulut dapil Minsel-Mitra ini, yakin berbagai program berikutnya akan membawa berbagai solusi revolusi ekonomi di Sulawesi Utara.

“Pariwisata sudah memulai, revolusi ekonomi dari bidang pertanian, perkebunan, perikanan, saya sangat yakin akan menemukan jalan terbaik di kepemimpinan beliau,” tandas Sekretaris Fraksi Partai Demokrat di DPRD Sulut ini yang difavoritkan warga kembali terpilih pada Pemilu 2019 mendatang.

(JerryPalohoon)

 

 

 

 

 

 

 

Ads




0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

4 + nine =