BeritaManado.com – Berita Terkini dari Manado

Ketua DPD Sulut Sambangi DPC Demokrat Bitung, Empat Kader di DPRD Pilih Terbang

November 15
21:23 2018

EE Mangindaan bersama Jacky Ticoalu saat berada di Sekretariar DPC Partai Demokrat

 

Bitung – Plt Ketua DPD Partai Demokrat Sulut, EE Mangindaan menyambangi Sekretariat DPC Partai Demokrat Kota Bitung, Kamis (15/11/2018).

Kedatangan Mangindaan disambut Ketua DPC Partai Demokrat Kota Bitung, Jacky Ticoalu bersama sejumlah pengurus dan kader.

Kepada sejumlah Wartawan, Mangindaan menyampaikan jika tujuan kunjungan dirinya tak lain untuk melakukan konsolidasi dengan perangkat pengrus DPC di Kota Bitung.

“Saya baru mendapat tugas dari DPP untuk menjadi Plt DPD Partai Demokrat Sulut, jadi mau tidak mau saya harus melakukan konsolidasi,” kata Mangindaan.

Selain konsolidasi, mantan Gubernur Sulut ini juga mengaku meminta masukan-masukan dari DPC, terutama strategi pemenangan di Pilcaleg 2019 nanti.

“Kemarin saya sudah ke Minahasa dan Minsel. Setelah ini mungkin saya ke Bolmong untuk menyerap aspirasi DPC,” katanya.

Tidak hanya itu, dirinya juga mengaku, kunjungan ke DPC untuk meminta masukan soal pelantikan pengurus DPC. Mengingat dari 15 DPC di Sulut, baru tiga DPC yang dilantik.

“Makanya saya perlu masukan, jangan sampai saya lakukan pelantikan kemudian ada kader yang protes dan salah satu DPC yang belum dilantik adalah DPC Kota Bitung sendiri,” katanya.

Menariknya, kedatangan Mangindaan itu tak disambut empat kader Partai Demokrat yang duduk di DPRD Kota Bitung yakni, Dettie Grace Ruru, Yulita Takalamingan, Ronny Boham dan Franky Julianto.

“Mereka sementara tugas luar dan jauh-jauh hari sudah saya informasikan soal rencana kedatangan Ketua DPD serta meminta hadir,” kata Jacky.

Pun tak dihadiri keempat kader Partai Demokrat di DPRD kata Jacky, tidak masalah, mengingat dirinya bersama kader yang lain tetap mendampingi Ketua DPD.

“Tak perlu dipolemikkan, kan mereka juga ada tugas dan saya pahami itu. Itinya, Ketua DPD datang, saya dan kader lain ada dan beliau juga tak mempermasalahkan setelah diberi penjelasan,” katanya.

(abinenobm)

 

 

 

 

 

Ads




0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

six + 1 =