BeritaManado.com – Berita Terkini dari Manado

Kembali Daftar DPD-RI, STEFANUS BAN LIOW Ucapkan Terimakasih atas Dukungan Masyarakat

July 10
18:07 2018

Stefanus BAN Liow

Manado – Senator dapil Sulut, Stefanus Ban Liow kembali daftar calon DPD-RI periode 2019-2024 di KPU Sulut, Selasa (10/7/2018) Sore.

Pendaftaran Mantan Penatua Pria Kaum Bapa (PKB) GMIM periode 2015-2018 itu di terima langsung Ketua KPU Sulut, Ardiles Mewoh bersama komisioner KPU Sulut, Yessy Momongan.

Penatua yang sering disapa Stefa ini mengapresiasi KPU Sulut dan Bawaslu Sulut. Apalagi ketika dalam berkomunikasi selalu menunjukkan integritas, profesional, akuntabelitas dan independensi saat menanyakan sesuatu kepada calon.

Stefa pun mengucap syukur, karena sejak awal tahapan penyerahan dokumen dukungan E-KTP bisa terpenuhi dan memenuhi syarat.

“Saya berkeyakinan Semua syarat maupun aturan PKPU dapat dipenuhi. Termasuk saya telah menyerahkan tanda terima LHKPN dari KPK sebagai calon anggota DPD-RI,” kata Stefa yang didampingi istri tercinta Miky JL Wenur.

Selain itu, dirinya mengucapkan terimakasih kepada masyarakat, tokoh masyarakat, Penatua PKB GMIM, Vicky Lumentut, Jimmy F Eman dan Yabes Gagana serta semua pihak atas dukungan yang diberikan.

“Apalagi mereka telah melihat saya sebagai calon independen tanpa melihat status sosial. Termasuk warna warni politik. Karena semua kita bicarakan terkait komitmen. Tentunya Kita terus berdoa dan bekerjasa sambil berharap proses berlangsung baik sampai pada penetapan KPU calon sementara hingga calon tetap pada September 2018,” terangnya.

(AnesTumengkol)

 

 

 

 

Ads




0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

13 + 16 =