BeritaManado.com – Berita Terkini dari Manado

Kapolresta Manado: Saya Ingin Warga Kota Manado Nyaman dan Aman di Jalan Raya

November 07
19:36 2018

(Foto: Humas Polresta Manado)

 

Manado – Sebagai Korps Kepolisian yang Profesional Modern dan Terpercaya (Promoter), Polresta Manado terus memberikan kepelayanan yang terbaik kepada masyarakat. Salah satunya, di kepelayanan Lalu Lintas. Rabu (07/11/2018) pukul 08.00 wita, bertempat di ruang kerja Kapolresta Manado Kombes Pol F.X Surya Kumara SH giat melakukan rapat Koordinasi bersama dengan para Kabag, Kasat, Kasie dan para Polsek yang ada di Wilayah Kepolisian Polresta Manado.

Rapat tersebut, membahas kinerja dari para jajaran Polresta Manado. Didalam nya, kemacetan dibeberapa titik di Kota Manado. Salah satu contoh, di Patung Kuda Paal Dua yang selalu terlihat kepadatan kendaraan. Melihat hal tersebut Kapolresta Manado Kombes Pol F.X Surya Kumara SH, langsung mengelar rekayasa jalur.

“Saya ingin warga masyarakat Kota Manado itu nyaman dan aman di jalan raya, saya tidak mau tahu. Kota Manado sudah tidak ada lagi kemacetan,”ujar Kapolresta Manado.

Dimana sebagai Kepolisian yang Promoter,  harus menghadirkan rasa nyaman dan aman baik itu kepada pengendara roda empat ataupun roda dua  juga pada pejalan kaki.

“Karena itu saya berharap, kepada seluruh jajaran Polresta Manado mari kita bersama-sama menanggulangi kemacetan di Kota Manado. Saya juga perlu dukungan dari seluruh warga masyarakat yang ada di Kota Manado,”ungkap Kapolresta.

 

(***/PaulMoningka)

 

 

 

 

Ads




0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

2 × three =