BeritaManado.com

Jelang HUT ke-84, KGPM Gelar Donor Darah

October 13
19:30 2017

 

Sekretaris KGPM Sidang Hosana Tikala Kumaraka sedang mendonorkan darahnya

Sekretaris KGPM Sidang Hosana Tikala Kumaraka sedang mendonorkan darahnya

 

 

Manado – Kerapatan Gereja Protestan Minahasa (KGPM) akan merayakan ulang tahunnya yang ke-84 pada 29 Oktober mendatang.

Jelang hari sukacita tersebut, Panitia HUT ke-84 KGPM yang diketuai oleh Pnt Ivanry Matu SP melaksanakan sejumlah kegiatan, diantaranya donor darah yang berlangsung di Mantos 2 pada Jumat (13/10/2017) pagi hingga sore tadi.

Kepada BeritaManado.com, Ivanry Matu yang didampingi Sekretaris panitia Pnt Steven Lintong mengatakan, donor darah merupakan rangkaian perayaan HUT ke-84 KGPM sekaligus sebagai wujud pelayanan gereja bagi masyarakat.

“Donor darah ini sebagai wujud pelayanan, mengingat tingkat kebutuhan darah tinggi tapi stok yang terbatas. Jadi kami memutuskan untuk membantu lewat donor darah, kebetulan banyak juga dari jemaat KGPM yang rutin mendonorkan darahnya,” ujar Ivanry.

Donor darah yang terbuka untuk umum ini tak hanya melibatkan jemaat KGPM, tapi juga unsur TNI, para pengunjung Mantos dan bahkan pimpinan dari management Mantos.

“Kami berterimakasih kepada banyak pihak yang sudah membantu kami. Selain jemaat, tadi ada dari pihak TNI AD jajaran Kodam XIII/Merdeka dibawah pimpinan Pasi Ops Kodim 1309/Manado Letda Hariwiyanto yang datang mewakili Pak Dandim, selain itu Owner Mantos, GM Mantos, GM Aston Hotel, rekan-rekan Kadin bahkan karyawan Mantos dan para pengunjung Mantos yang tidak bisa kami sebutkan satu persatu. Kami tidak dapat balas, tapi pasti Tuhan memberkati,” tambahnya.

Usai donor darah, panitia HUT ke-84 KGPM pun sedang bersiap melaksanakan lomba paduan suara antar sidang se-KGPM yang rencananya akan dilaksanakan pada 20-21 Oktober di Kawangkoan.

“Rangkaian HUT masih akan berlanjut pekan depan di Kawangkoan yaitu lomba paduan suara,” tutupnya. (srisurya)

 

Sebagian anggota Kodim 1309/Manado melakukan registrasi sebelum giat donor darah dimulai

Sebagian anggota Kodim 1309/Manado melakukan registrasi sebelum giat donor darah dimulai

 

 

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment