BeritaManado.com – Berita Terkini dari Manado

Flora Kalalo Hadiri Gladi Resik Kompetisi Peradilan Semu, Ketua Delegasi: Suntikan Moril Bagi Kami

September 26
15:37 2018

Dr Flora Kalalo SH MH Hadiri Gladi Resik Delegasi Kompetisi Peradilan Semu Pidana Tingkat Nasional

Manado, BeritaManado.com – Fakultas Hukum Universitas Sam Ratulangi (FH Unsrat) akan mengikuti Kompetisi Peradilan Semu Pidana Tingkat Nasional memperebutkan Piala Tjokorda Raka Dherana V di Universitas Udhayana Bali.

Kompetisi tersebut akan digelar pada tanggal 28 September hingga 1 Oktober 2018 mendatang.

Ketua BEM FH Unsrat Kris Tumbel yang juga sebagai Ketua Delegasi ini mengaku bahwa persiapan tim nya sudah matang dan siap mengikuti kompetisi.

“Kurang lebih 7 bulan kami sudah latihan, tentunya kami berharap kami bisa semaksimal mungkin dan bisa mencatatkan sejarah baru bagi Fakultas Hukum Unsrat dalam ajang ini,” ujar Kris Tumbel kepada BeritaManado.com

Ia juga bersyukur pada gladi resik kemarin (25/9/2018) persiapan terakhir sebelum keberangkatan, dihadiri langsung oleh Dekan FH Unsrat, Dr Flora Kalalo SH MH, dengan jajarannya.

“Terima kasih sebesar-besarnya dari kami kepada Ibu Dekan Fakultas Hukum Unsrat, Dr Flora Kalalo SH MH yang bersedia meluangkan waktu ditengah kesibukannya memberi perhatian serta dukungan bagi kami, ini merupakan kehormatan dan menjadi suntikan moril tersendiri bagi kami,” tutup Tumbel.

(PaulMoningka)

 

 

 

 

Ads




0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

4 × two =