BeritaManado.com – Berita Terkini dari Manado

Dukung Lidia Thendeano di Miss Indonesia Melalui SMS

May 31
18:30 2011

Wakil Sulut yang Lolos di Gran Final

Lidia Stephanie Thendeano

MANADO – Gadis berdarah Sulawesi Utara ini, tepatnya Sangihe dan Minahasa ini lolos ke gran final Miss Indonesia mewakili Sulut. Sebelum mengikuti ajang ini, mahasiswi Ilmu Komunikasi Universitas Kristen Petra ini, memang memiliki sederet prestasi baik akademis maupun non akademis.

Bahkan dibalik gayanya yang feminin, Lidia sempat meraih prestasi di berbagai kompetisi olahraga basket. Anak pertama dari pasangan almarhum Thomas Thendeano, dan Hally Pangkay ini merupakan sosok yang pantang menyerah.

Melalui pemilihan Miss Indonesia ini, Lidia ingin membuktikan kepada orang lain bahwa dia mampu bersaing dan berbagi dengan sesama dalam berbagai kegiatan sosial.

Lidia memang bukan peserta yang lolos melalui audisi di Manado. Pasalnya, sewaktu dilakukan audisi di Manado, tidak ada calon yang dianggap qualiffied, sehingga dilakukan audisi di Jakarta dan Lidia lolos mewakili Sulut, karena keturunan Sulut.

Wanita cantik ini, bisa main piano, gitar, menyanyi,basket, renang, dan badminton. Dia memang seorang foto model di Surabaya. ”Opanya Lidia keturunan China Sanger, dan Oma orang Lembean, Airmadidi, sedangkan mamanya orang Makassar, ”ujar seorang panitia pelaksana Miss Indonesia.

” Jadi teman, saudara sekalian, dukung Lidia Stephanie Thendeano, sebagai finalis Miss Indonesia 2011, utusan Sulut melalui sms.

Ketik MI spasi SULUT krm ke 6288, ”ujar pendukung setia Lidia berharap adanya dukungan warga kawanua terhadapnya, sehingga bisa memperoleh miss favorit, serta di okezone.com untuk miss on line. Untuk malam final tanggal 3 Juni jam 9 malam di RCTI, Live Show. (abm)

Nama: Lidia Stephanie Thendeano
Tanggal Lahir: 23 September 1992
Umur: 18 Tahun
Tinggi: 170 cm
Berat: 55 Kg
Bahasa: Inggris

 

 

 

 

Ads




4 Comments

  1. ai_jogja June 01, 14:19

    bersyukur karena ada yang mewakili SULUT…torang bantu doajo jangan malah menjatuhkan…mari torang jadi orang yang memberkati bukan mencela…

    Reply to this comment
  2. Phang Song Khap June 01, 07:13

    Mari jo tong dukung pa dia kalu lolos so dua torang pe miss. Pertama miss angelin sondakh, kadua dia noh.

    Reply to this comment
  3. opa kukis May 31, 22:54

    ,..orang Minut,..mendukung Lidia cantik, smart,..cocok jdi miss indonesia,..chayooooooo

    Reply to this comment
  4. Pembaca May 31, 21:13

    Utusan Sulut yg tidak mengenal Sulut? Berdarah Sulut does not make her orang Manado. Apalagi cuma lantaran iko Miss Indonesia kong mangaku orang Manado.
    She does not deserve the support!!

    Reply to this comment

Write a Comment

5 + 2 =