BeritaManado.com – Berita Terkini dari Manado

Utusan Sulbar (Ternyata) Berdarah Minahasa, Miss Indonesia 2018 Suara Sulut Terpecah

February 13
16:10 2018

Miss Indonesia

 

Manado, BeritaManado.com – Dukungan untuk Harini Merly Betrix Sondakh, utusan Sulawesi Utara di pagelaran Miss Indonesia ke-14 yang akan dihelat, Kamis (22/2/2018) mendatang, terancam pecah.

Pasalnya, pada ajang miss kecantikan yang akan dinilai tim juri dibawah kepemimpinan Liliana Tanaja Tanoesoedibjo yang nantinya mewakili Indonesia di Miss World 2018 ini, terdapat juga utusan Sulawesi Barat berdarah Minahasa yakni Alicia Maria Solangia Djilin.

Diketahui, ibu dari Alicia merupakan wanita asli Minahasa yakni Venita Maria Wowor. Opa dan Oma Alicia, Romoaldus Wowor dan Yosephin Koyongian hingga saat ini masih berdomisili di Desa Tombulu, Kecamatan Tombulu, Kabupaten Minahasa.

Berikut biodata dari Alicia Maria Solangia Djilin:

Tanggal lahir: Jakarta, 10 Mei 1999

Usia : 18 tahun

Tinggi Badan: 171 cm

Peserta UKM Paduan Suara di Universitas Mercu Buana

Pendidikan

Mahasiswa aktif Jurusan Akutansi tingkat 1 di Universitas Mercu Buana

Prestasi Akademis yang pernah diraih :

A. Juara Umum SMA St. Bellarminus – Bekasi

B. Juara UN Terbaik IPS di SMA St. Bellarminus – Bekasi

C. Masuk Perguruan Tinggi Swasta (Universitas Mercu Buana) melalui program Online Scholarship Competition (OSC) yang diadakan oleh salah satu statiun TV swasta Indonesia.

Penyelenggaraan Miss Indonesia tahun ini akan dihadiri oleh Miss World 2017, Manushi Chhillar dari India, juga Miss World 2016, Stephanie Del Valle Díaz dari Puerto Riko, serta 6 Miss World Continental Queens 2017 (Miss World Americas 2017 Andrea Meza dari Meksiko, Miss World Africa 2017 Magline Jeruto asal Kenya, Miss World Asia 2017 asal Korea Haeun Kim, Miss World Oceania Annie Evans dari Selandia Baru, Miss World Caribbean 2017 asal Jamaika, dan Miss World Europe 2017 Stephanie Hill dari Inggris).
(***Wikipedia/JerryPalohoon)

 

 

 

 

 

Ads




0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

four + seven =