BeritaManado.com – Berita Terkini dari Manado

Dipimpin Noortje Van Bone, Rapat Paripurna Penetapan Tatib DPRD Manado Disahkan

October 11
16:10 2018

Ketua DPRD Manado, Noortje Van Bone bersama wakil ketua Richard Sualang foto bersama ketua Pansus Tatib DPRD Manado, Benny Parasan serta anggota Lily Binti dan Markho Tampi di ruang paripurna DPRD Manado

 

Manado – DPRD Kota Manado menggelar rapat paripurna dalam Rangka Penetapan Peraturan DPRD Tentang Tata Tertib, Kamis (11/10/2018).

Rapat Paripurna dipimpin Ketua DPRD Manado, Noortje Van Bone dan dibuka Wakil Ketua DPRD Manado, Richard Sualang.

 

 

Dalam pembukaan, Richard Sualang turut mengajak semua yang hadir untuk membantu meringankan beban bencana masyarakat di Sulteng, sekaligus turut mendoakan mereka.

Ketua Pansus, Benny Parasan membacakan laporan Pansus yang telah melewati tahap konsultasi dengan Kabiro Hukum Pemprov Sulut dan telah disetujui 6 fraksi di DPRD Manado.

 

Penandatanganan Pengesahan Peraturan Tatib DPRD Kota Manado oleh Ketua Pansus Benny Parasan, Ketua DPRD Manado Noortje Henny Van Bone dan Wakil Ketua Richard Sualang

 

Sementara itu dalam rapat, Abdul Wahid Ibrahim menyampaikan terkait Pergantian Antar Waktu (PAW) Mohammad Wongso dari PAN agar segera ditindaklanjuti pimpinan DPRD Manado.

 

 

“Partai telah menyurat ke sekretariat DPRD Manado. Namun sampai sekarang belum juga ditanggapi,” kata Abdul Wahib Ibrahim.

 

 

Menanggapi PAW, Richad Sualang mengatakan bahwa surat tersebut sudah diterima dan sementara berproses untuk ditindaklanjuti.

 

(LipsusDPRDManado/AnesTumengkol)

 

 

 

 

 

 

Ads




0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

four × 2 =