BeritaManado.com – Berita Terkini dari Manado

BRI Cabang Bitung Panen Hadiah Simpedes Periode II Tahun 2017

April 09
12:36 2018
Pemenang undian BRI mendapat hadiah utama berupa mobil.

Pemenang undian BRI mendapat hadiah utama berupa mobil.

 

 

Minut, BeritaManado.com – Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Bitung kembali menggelar Panen Hadiah Simpedes Periode II Tahun 2017 yang diselenggarakan di Lapangan depan SMP Negeri 1 Airmadidi Minahasa Utara pada Sabtu, (7/8/2018).

Panen Hadiah Simpedes yang berlimpah-limpah hadiahnya rutin di dilaksanakan dengan periode 2 kali dalam satu tahun di setiap kantor cabang yang serentak dilaksanakan di 700 kantor cabang BRI di seluruh Indonesia.

Kepala BRI Kantor Cabang Bitung Ferry Mewengkang mengatakan Panen Hadiah Simpedes merupakan bentuk penghargaan dan apresiasi BRI kepada nasabah juga sebagai bentuk daya pikat untuk menarik simpati nasabah mempercayakan dananya di BRI.

“Keberhasilan-keberhasilan BRI diantaranya 10 tahun terakhir sebagai penyumbang laba terbesar kepada pemerintah senilai 27 triliun, membuktikan BRI sebagai Bank terpercaya, aman, bunga menarik dan ada reward. BRI ada dimana-mana dengan lebih dari 10.000 unit kerja di seluruh Indonesia. Jadi, jangan ragu menabung di BRI yang bersemboyan melayani setulus hati,” ungkap Ferry Mewengkang.

Ketua DPRD Minut Berty Kapojos (kiri) serta Kepala Dinsos dan PMD ikut mencabut undian BRI.

Ketua DPRD Minut Berty Kapojos (kiri) serta Kepala Dinsos dan PMD ikut mencabut undian BRI.

 

Panen Hadiah Simpedes mencapai nilai ratusan juta rupiah termasuk puluhan Door Prize dan pada kesempatan itu Grand Prize 1 unit mobil Toyota Calya G 1.2 MT di dapatkan oleh nasabah unit kerja Kauditan Bitung atas nama Heldi Danial BA.

Acara ini dihadiri juga oleh Ketua DPRD Minut Berty Kapojos, Kepala Kejari Minut Rustiningsih, Kabag Sundah mewakili Kapolres Minut AKBP Alfaris Pattiwael SIK MH, Kepala Pengadilan Negeri Manado dan Nasabah BRI.

 

(Finda Muhtar)

 

 

 

 

 

 

Ads




0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

6 + 18 =