BeritaManado.com

Cegah Aksi Balasan, Kapolres Instruksikan Tembak di Tempat

January 08
20:22 2017
AKBP Philemon Ginting

AKBP Philemon Ginting SIK MH

 

Bitung – Kapolres Bitung, AKBP Philemon Ginting SIK MH mengambil tindakan tegas untuk mencegah aksi perkelahian antar kelompok pemuda di Kelurahan Madidir Ure dan Unet.

Apalagi, aksi itu telah menelan korban, Oksan Hengkenaung (35) warga Kelurahan Madidir Unet Lingkungan Satu Kecamatan Madidir yang ditemukan tewas bersimbah darah di depan SPBU Madidir, Minggu (08/01/2017).

“Kita langsung mengamankan lokasi, baik di Kelurahan Madidir Ure maupun di Kelurahan Madidir Unet. Dan saya sudah perintahkan tembak di tempat jika ada yang coba membuat kekacauan,” kata Philemon.

Perintah tembak di tempat dikelurakan Philemon, karena indikasi adanya aksi saling balas menggunakan senjata tajam sudah terlihat di lapangan.

“Tadi sore, ada sejumlah pemuda yang coba menyerang dan melakukan pelemparan untuk memperkeruh suasana, namun beruntung cepat diamankan petugas di lapangan,” katanya.

Philemon juga mengatakan, di lokasi sendiri, selain pengamanan dilakukan anggota Polres juga ada anggota TNI yang ikut bersama-sama melakukan penjagaan.

“Intinya, kasus ini sementara kami tangani dan para pelaku sudah dalam tahap pengejaran. Jadi percayakan kepada kami untuk bekerja dan tak perlu main hakim, biarkan hukum yang bertindak,” katanya.(abinenobm)

 

 

 

 

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment