BeritaManado.com – Berita Terkini dari Manado

Wilayah Rohani Matius Rasul Matangkan Persiapan Pesta Pelindung

September 16
21:10 2018

 

Peserta Paduan Suara WR St Matius Rasul saat meraih Juara Umum pada Pesta Pelindung Paroki tahun 2014 lalu

 

Langowan, BeritaManado.com — Wilayah Rohani St. Matius Rasul Paroki St. Petrus Langowan tanggal 21 September 2018 mendatang akan merayakan pesta pelindung sekaligus HUT ke-6 dan persiapan acaranya sedang dimatangkan.

Ketua Wilayah Rohani St. Matius Rasul Jotje Manopo mengatakan bahwa persiapan utamanya yaitu yang berkaitan dengan liturgi seperti latihan paduan suara, lektor hingga persiapan untuk komuni pertama bagi orang dewasa.

“Di sisa hari ini, semua persiapan yang sudah dibagi tanggung jawabnya kepada panitia dan pengurus wilayah rohani diharapkan dilaksanakan secara maksimal, termasuk di dalamnya upaya penggalangan dana,” ungkap Manopo.

Ditambahkannya, untuk persiapan lain berupa dekorasi dan perlengkapan itu nanti diupayakan secara bersama-sama, sejalan dengan persiapan liturgy perayaan yang sedang dilakukan, demi sakralnya perayaan syukur tersebut.

“Secara umum, umat yang ada di wilayah rohani ini masih tergolong muda, namun sudah bisa berprestasi dengan mengoleksi beberapa trophy dan piagam. Ini adalah buah dari kekompaka, meski hal itu tetap harus terus dipelihara dan ditingkatkan,” tutur Manopo.

 

(Frangki Wullur)

 

 

 

 

 

 

Ads




0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

2 + 14 =