BeritaManado.com – Berita Terkini dari Manado

Terlibat Perkelahian, Lima Siswa Didoakan di Gereja

September 09
20:45 2018

 

Dua siswa yang diamankan Polsek Langowan saat didoakan di gereja

 

Langowan, BeritaManado.com — Lima orang siswa salah satu SMK di Langowan yang diamankan Polsek Langowan Jumat (7/9/2018) lalu yang terlibat perkelahian di Desa Karondoran, didoakan di beberapa gereja pada Minggu (9/9/2018) siang.

Kelima siswa tersebut adalah Yosua, Yoel, Eglentino, Hizkia dan Awin, dimana setelah diamankan, mereka mendapatkan pembinaan dengan memanggil orangtua.

Kapolsek Langowan IPTU Mardy Tumanduk SH mengatakan bahwa untuk Yosua didoakan di Gereja GMIM Sion Atep Kecamatan Langowan Selatan oleh Pdt Rawis STh

Yoel di Gereja Gerakan Pentakosta Syalom Wolaang didoakan Pdt Audy Wungkar MTh yang juga merupakan Hukum Tua Desa Wolaang.

Eglentino dan Hizkia didoakan Pdt Rivo Taroreh STh di GMIM Sion Noongan, sedangkan Awin di GMIMEben Haezar Manembo oleh Pdt Adri Sinaulan STh.

“Semua siswa yang didoakan di gereja didampingi oleh anggota Polsek Langowan. Ini adalah bagian dari program pembinaan mental kerohanian generasi muda untuk membentuk perilaku yang lebih baik menuju pada pertobatan dan perubahan hati,” ungkap Tumanduk.

 

(Frangki Wullur)

 

 

 

 

 

Ads




0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

eighteen − seventeen =