BeritaManado.com

Tak Kunjung Sembuh, IRT di Papusungan Akhiri Hidupnya dengan Tali

October 20
23:16 2017

 

Ilustrasi Gantung Diri

Ilustrasi gantung diri.

 

Bitung, BeritaManado.com – Diduga penyakit yang dideritnya tak kunjung sembuh, seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) di kelurahan Papusungan Kecamatan Lembeh Selatan nekat mengakhiri hidupnya dengan tali, Jumat (20/10/2017).

Dari informasi, IRT itu bernama Yenita Pulakian (39) yang ditemukan tergantung di salah satu kamar di rumahnya Jumat pagi.

Menurut Kapolsek Lembeh Selatan, Iptu Barnabas Kotta, aksi gantung diri itu pertama kali diketahui anak korban, Delon yang mendapati ibunya tergantung dengan seutas tali di kamar bagian belakang.

“Delon kemudian memberitahukan apa yang dilihat kepada salah satu tetangganya, Eva Arube yang langsung menuju lokasi mengecak apa yang baru ia dengar,” kata Kapolsek.

Setibanya di kamar belakang, Eva berteriak histeris saat melihat korban sudah terbujur kaku tak bernyawa tergantung dengan seutas tali yang terlilit di leher korban.

“Eva kemudian menghubungi keluarga korban yang lain lalu melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Lembeh Selatan,” katanya.

Kapolsek sendiri mengatakan, dari informasi, korban sendiri sudah dua kali mencoba untuk bunuh diri namun gagal karena niatnya dapat dicegah oleh keluarga.

“Informasi itu dibenarkan ibu kandung korban, Arista Takahelo dan penyebabnya karena penyakit yang dideritanya,” katanya.

Keluarga korban kata dia, menerima dengan ikhlas akan kejadian yang menimpa korban dan menolak jenazah korban untuk di otopsi.

“Jenazah korban saat ini sudah disemayamkan di rumah duka oleh pihak keluarganya untuk menunggu proses penguburan,” katanya.

(abinenobm)

 

 

 

 

 

 

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment