BeritaManado.com – Berita Terkini dari Manado

Tabrak Tronton, Mobil Plat Merah Dilalap Api di Depan Petikemas Bitung

December 05
21:25 2018

Kondisi mobil dinas usai menabrak tronton dan terbakar

 

Bitung – Warga dan pengguna jalan Yos Sudarso dikejutkan dengan tabrakan mobil plat merah hingga mengakibatkan kebakaran, Selasa (04/12/2018) malam.

Kejadian itu terjadi tepat di pintu masuk Terminal Petikemas Kota Bitung sekitar pukul 23.30 Wita yang tabrakan melibatkan mobil tronton dengan mobil dinas jenis Nissan Grand Livina nomor polisi DB 1026 A.

Menurut saksi mata, mobil dinas warna hitam yang diduga dikendarai pegawai Kantor Pajak Pratama Kota Bitung melaju dari arah Pusat Kota menuju Aertembaga.

Di depan pintu masuk Terminal Petikemas, mobil dinas itu menabrak bagian belakang mobil tronton yang hendak berbelok masuk terminal.

Usai tabrakan, mobil plat merah terbakar dan sejumlah warga serta pengguna jalan langsung memberikan pertolongan dengan melakukan pemadaman serta menyelamatan sopir dan penumpang.

“Pengendara kelihatannya sudah dipengarushi minuman keras, karena aroma alkohol tercium saat berbicara,” kata sejumlah saksi.

Kejadian Lakalantas itu dibenarkan Kasatlantas Polres Bitung, AKP Andri Permana SIK.

Menurut Andri, mobil dinas itu dikendarai Deli Tua Sitanggang (54) warga Kelurahan Aertembaga Kecamatan Aertembaga yang merupakan salah satu ASN di Kantor Pajak Kota Bitung.

“Katanya sebelum tabrakan, ada percikan api di bagian mesin yakni di bagian depan kendaraan hingga mengakibatkan pengendara hilang kosentrasi,” kata Andri, Rabu (05/12/2018).

Akibat percikan api itu kata Andri, pengendara panik hingga tidak melihat mobil tronton yang sementara berbelok di Terminal Petikemas.

“Tidak ada korban jiwa, pengemudi hanya mengalami pusing dan sudah menjalani perawatan di RS AL,” katanya.

(abinenobm)

 

 

 

 

 

Ads




0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

eight + 7 =