BeritaManado.com – Berita Terkini dari Manado

Sebut GMIM Organisasi Besar, Kapolda Ajak Ciptakan Suasana Aman dan Kondusif

January 14
21:06 2019
Foto: Humas Polda Sulut

Manado – Kapolda Sulut Irjen Pol R. Sigid Tri Hardjanto didampingi sejumlah pejabat utama Polda diantaranya Karo Ops, Kabid Humas dan Dir Intelkam mengunjungi Kantor Sinode GMIM Tomohon, Senin (14/1/2019).

Kunjungan tersebut merupakan silaturahmi sekaligus perkenalan diri sebagai pejabat Kapolda Sulut yang baru.

Tiba di pelataran Kantor Sinode, Kapolda disambut Kapolres Tomohon AKBP Raswin Sirait dan Ketua Sinode GMIM Pdt. DR. Hein Arina bersama Badan Pekerja Majelis Sinode lainnya.

“Kami menyambut dengan sukacita, kami menyambut bahagia bisa dikunjungi Kapolda, terutama mengenal lebih jauh tentang Gereja Masehi Injili Minahasa,” ujar Pdt Hein Arina selaku Ketua Sinode.

Ketua Sinode juga memaparkan profil singkat Sinode GMIM yang tersebar di 7 Kota/ Kabupaten di Sulawesi Utara.

“Kami akan mendoakan dan mendukung pelayanan kepada masyarakat,” ujar Ketua Sinode.

Sementara itu Kapolda menyampaikan tujuannya berkunjung ke Sinode GMIM dalam rangka ingin bersilaturahmi mengenal lebih dekat warga GMIM.

Menurutnya, GMIM merupakan organisasi yang cukup besar sehingga bisa bersinergi menjadi mitra untuk menciptakan suasana aman dan kondusif di Sulawesi Utara.

Hal lain yang disampaikan yaitu perhelatan pesta demokrasi yang saat ini sedang berlangung. Kapolda berharap warga GMIM bisa menjadi bagian dalam menjadikan pesta demokrasi di Indonesia yang aman dan kondusif

“Terima kasih atas sambutannya dan saya mohon dukungannya mohon doanya sehingga apa yang menjadi tanggung jawab saya memberikan rasa aman bagi masyarakat Sulut bisa terwujud,” tandas Kapolda.

(***/PaulMoningka)

 

 

 

 

Ads




0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

fourteen + six =